Seo Services

Pabrik Kelapa Sawit PT. Palma Gemilang Kencana (PGK) Berikan Bantuan


Tanjabtimur, Bidik Nusantara News
- Masyarakat atau warga yang berada di Desa Buki Tempurung, Kecamatan Mendahara Ulu, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Provinsi Jambi, dapat bantuan beras dari pihak PT.Palma Gemilang Kencana juga menyerahkan bantuan beras sebanyak 1 ton ke Polres Tanjung Jabung Timur, Sabtu (10/9/2022).

Pasca Naiknya Harga BBM yang dikeluhkan Konsumen atau pelanggan .

Selain itu penyerahan beras juga dilaksanakan di Desa Bukit Tempurung sebanyak 30 sak dan Kelurahan Simpang Tuan sebanyak 20 sak beras ukuran 5 kg. Penyerahan ini langsung dilakukan oleh Humas Pabrik PGK kepada tokoh masyarakat Bukit Tempurung dan Kelurahan Simpang Tuan untuk dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu 

Humas PGK saat ditemui di Pabrik Kelapa Sawit Palma Gemilang Kencana 12 september 2022, mengatakan  kepada awak media, bahwa beras yang diserahkan ke Polres Tanjung Jabung Timur maupun Desa Bukit Tempurung serta Kelurahan Simpang Tuan adalah tanggung jawab sosial perusahaan atau corporate social responsibility (CSR) PT PGK.


“Selain pemberian beras, untuk tahun 2022 ini pihak PT. Palma Gemilang Kencana juga telah berikan bantuan bentuk bangunan Sumur  di beberapa titik di Kelurahan Simpang Tuan. "Selanjutnya kita juga akan melaksanakan setiap kegiatan yang sesuai aturan dan kebutuhan yang diajukan,” ujarnya, Senin (12/9/2022).

Lebih lanjut dikatakan, dalam waktu dekat ini pihak PT. Palma Gemilang Kencana  juga akan memberikan bantuan semen ke masjid yang saat ini sedang tahap pembangunan bangun yang berada di Desa Bukit Tempurung. “Saat ini kami masih dalam proses dan bila tidak ada kendala akan diberikan bantuan  sebanyak 300 sakSemen ,” tambahnya.

Menurutnya, semua kegiatan ini adalah sebagai bentuk kepedulian Sosial  PT. PGK terhadap masyarakat yang berada diruang lingkup Pabrik kelapa sawit ini.  “Semua itu adalah bentuk CSR PT. Palma Gemilang Kencana , ” pungkas K.T.U di ruang kantor PGK, Senin 12 september 2022.



(Musa)

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.