Seo Services

Tiga Calon Kepala Desa Sinar Wajo Hadiri Pencabutan Nomor Urut


Tanjabtimur, Bidik Nusantara News, -
Mendahara Ulu, Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Mendahara Ulu, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Provinsi Jambi. Tiga Desa di Kecamatan Mendahara Ulu yang rencananya akan melaksanakan Pilkades serentak hadiri pencabutan nomor urut. 

Dari tiga desa yang akan melaksanakan Pilkades serentak tersebut yaitu Desa Sungai Toman, Desa Mencolok dan Desa Sinar Wajo. 

Melalui panitia Pilkades masing-masing desa, Desa Sungai Toman mengusung 4 calon, Desa Mencolok 3 calon dan Desa Sinar Wajo 3 calon yang siap berkompetisi dalam memenangkan Pilkades serentak ini.

Acara pencabutan nomor urut ini dipimpin langsung oleh Camat Mendahara Ulu Surya Aldian., SIP.,MH. yang dihadiri beberapa tamu undangan dan pendukung calon kepala desa dari masing-masing desa, Senin (5/8/2022).

Dalam sambutannya Camat Mendahara Ulu Surya Aldian., SIP.,MH. menjelaskan rincian nama-nama para peserta calon kepala desa dari 3 desa di Kecamatan Mendahara Ulu yang akan ikut berkompetisi nantinya. 

Dirinya berharap pada pelaksanaan Pilkades di tiga desa Kecamatan Mendahara Ulu yang akan dilaksanakan pada bulan Oktober tahun 2022 mendatang. Para calon Kepala Desa yang ikut berkompetisi tetap menjaga keamanan para pendukung calon kades dengan menjunjung tinggi sportifitas dalam merebutkan kursi nomor satu di masing-masing desa. 


Incumbent dari tiga desa yang berusaha mempertahankan gelar atau jabatannya yang kemudian akan melanjutkan program-programnya yang tertunda yaitu, Dari Desa Sungai Toman Sudir Hamzah, dari Desa Mencolok Ambo Alang dan dari Desa Sinar Wajo Ratnawati .


(Musa)

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.