Seo Services

Pembangunan Jalan Sepanjang 4 KM Desa Girimukti kecamatan Cisewu Kabupaten Garut Jawa Barat





 Garut selatan, Bidik Nusantara News, Kamis 03/11/2022. 

Menurut pantauan wartawan Sepanjang 4 KM Renovasi Pembangunan Jalan Desa Girimukti kecamatan Cisewu .Kabupaten Garut Jawa Barat.  yang di yang dikerjakan oleh CV.MANGGALA ADIYATAMA yang beralamat Gria Baru Paros Blok B No. 9001/001 Singajaya Tarogong Kaler - Garut.dengan Di Danai  Bantuan Pemerintah Perovinsi  (BANPROV) sebesar Rp. 1.840.200.000.00 di Nilai kondusif.Tahap 

Renovasi Pekerjaan Jalan tersebut di laksanakan mulai dati perbatasan Desa Sukamaju Kecamatan  Talegong .kabupaten Garut. sampai ke Datar Kanjere, Pekerjaan tetap berjalan dengan kondusif, serta berjalan dengan lancar.Pembangunan Jalan tersebut yang dilaksanakan di Desa Girimukti,  Pengaspalan serta acesoris seperti Tambak Penahanan Tanah (TPT) dan lain nya.

 Warga Masyarakat Desa Girimukti, Sambut antusias adanya Renovasi Pembangunan Jalan sepanjang 4 KM. Dengan anggaran Rp. 1.840.200.000.00, Jalan tersebut adalah pemangpaatan warga Desa Girimukti baik para petani mau pun para pedagag.untuk berputarnya  perekonomian di warga masyarakat sendiri kemangpaatannya ujarnya"

Kepala Desa Girimukti, Karna SPdi. Mengatakan bahwa Pembangunan ruas jalan Desa Girimukti, adalan pemangfaat warga Desa Girimukti dan warga Desa Sukamaju, karena pentingnya jalan ini merupakan akses perekonomian dan pertanian warga Desa Girimukti dan sekitarnya.dan Renovasi Pembangunan jalan tersebut terang saja disambut gembira oleh warga Desa Girimukti. Ungkapnya"

Salah satu tokoh masyarakat Desa Girimukti, Wawan menyampaikan kepada wartawan  bahwa dirinya menyambut baik Renovasi pembangunan jalan tersebut Menurut warga Desa Girimukti, di nilai kondusif. Semoga kepada tim pelaksana pembangunan semoga berjalan dengan lancar. Ujarnya"

Warga Masyarakat juga tentu saja sangat Mendung karena jalan ini di Perbaiki oleh Pemerintah Perovinsi dengan anggaran memang cukup besar, semoga kepada mayarakat Desa Girimukti dapat di rasakan manfaat nya. Paparnya Wawan"

(Yayat.kumis)

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.