Seo Services

Serah Terima Asper BKPH Cileuleuy Kepada Asper Baru





Bidik Nusantara News, Garut

Pada Hari Rabu  Tanggal 25-1-2023 Bertempat Di kantor Perhutani  BKPH Cileuleuy Di laksanakan serah terima jabatan  Asper  PLT Cileuleuy  Maman Nurjaman Kepada Asper BKPH Leles Di laksanakan  Pukul 9.00 WIB. Sampai selesai. Di hadiri Oleh ADM Perhutani KPH Garut  Ir Nugraha, Waka Yayan Rohyana , Kasi KTU Kosasih, Kasi PKSDH Eva.  Pembawa acara Kaur TU Mamat.  

Asper PLT BKPH Cileleuy Maman Nurjaman Di Depan Para Staf  yang , hadir juga Asper Gundi Gunawan yang akan menjabat sebagai Asper Baru di BKPH Cileuleuy diantaranya para Mantri KRPH  Cileuluey Dan KRPH Mantri Bungbulang Berserta mandor Dan POLHUT  Danru Ade Roni beserta Anggotanya dan Dari masyarakat pejadap.

 Menyampaikan  Asper Maman Dalam pidato nya selama menjabat sebagai  Asper PLT BKPH  cileuleuy sangat terimakasih kepada Mantri  Dan mandor beserta pejadap selama bekerja di BKPH perhutani Cileuleuy ini sudah berjuang Bersama-sama dalam segala Bidang  untuk mencapai tujuan.  Menambahkan Asper Gundi Gunawan yang baru  di BKPH perhutani Cileuleuy. Pungkaskasnya, baru kali ini menjabat Asper cileuleuy Belum tau kondisi di lapangan Insya Allah kedepan nya . Mengatakan

ADM  KPH Perhutani Garut . Ir Nugraha Dengan adanya serah terima jabatan Asper salah satu tugas dan alhamdulilah di siang hari ini kita sudah menyaksikan serah terima fisik  dari Asper lama kepada Asper baru menambahkan WAKA KPH Prehutani Garut .Yayan Rohyana mengatakan cukup bersukur di tahun 2022 getah Pinus BKPH perhutani  Cileuleuy mencapai 132%  alhamdulilah berkat kerja keras Asper dan mantri .mandor. pejadap di tahun 2023 mudah mudah mencapai target yang di tentukan  mudah mudahan di tahun 2023 kita Bekerja semakin tambah  Bersemangat  untuk mencapai tujuan.

 ( Yyt kumis)

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.