Seo Services

Polres Metro Bekasi Pimpin Apel (OKJ) Operasi Kejahatan Jalanan di Tambun Selatan

 




Bekasi-Jabar || BIDIK NUSANTARA NEWS

Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Kabupaten Bekasi Polres Metro Bekasi kembali menggelar Apel Kejahatan Jalanan (OKJ) yang bertempat di Desa Tridaya Sakti, Kecamatan Tambun Selatan, Sabtu (18/02/23).

Dalam Apel tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi beserta jajaran PJU, Dandim 0509/Kabupaten Bekasi, serta Camat Tambun Selatan dan Kepala Desa Tridaya Sakti beserta jajaran.

Pada sambutan Apel Kapolres Metro Bekasi Kombes pol Twedi Aditya Bennyahdi memberikan arahan – arahan dalam pelaksanaan Operasi OKJ.

“Terima kasih untuk seluruh yang hadir pada Apel Untuk menangani gangguan kamtibmas di Tambun Selatan ini,” Kata Kapolres.

Apel ini untuk menghindari gangguan kamtibmas yang berasal dari Tawuran, Curat, Curas yang sedang kita terus kejar untuk memberikan rasa nyaman terhadap masyarakat.

Nanti kepada hal yang sudah ditunjuk sebagai petugas gabungan untuk segera mengontrol titik rawan yang kerap terjadi gangguan kamtibmas.

“Tidak menutup kemungkinan jalan di depan kita ini menjadi salah satu jalur yang dijadikan lewatnya para pelaku gangguan kamtibmas, pada pelaksanaan nanti wajib kita periksa dan jangan lupa jaga keamanan diri pada saat melakukan pemeriksaan dengan tidak sendirian,” tandasnya.

Mari laksanakan pemeriksaan dengan humanis karena kita tidak tahu sikap orang atau masyarakat yang kita akan periksa dan lakukan pemeriksaan sesuai dengan SOP. 

SAUT

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.