Seo Services

Kantor Samsat Kabupaten Bekasi, Harus Maksimal Memberikan Pelayanan Kepada Pengunjung Wajib Pajak






 BIDIK NUSANTARA NEWS KAB.BEKASI  

Hasil pantauan langsung ke lokasi pelayanan Sistim Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Kabupaten Bekasi, didalam ruangan kantor pelayanan disediakan AC sehingga sangat nyaman bagi para pengunjung wajib pajak dan tertib.

humas Samsat Kabupaten Bekasi Aipda Viktor Silaban, mengatakan pada Bidiknusantaranews kami petugas harus selalu ekstra dan optimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat kab Bekasi wajib membayar pajak mobil dan motor walaupun  sesudah habis lebaran  dan tidak lupa juga kami selalu mengingatkan kepada para masyarakat wajib pajak untuk selalu mentaati protokol kesehatan walaupun sudah longgar aturan Covidnya supaya kita sama-sama sehat dan pelayanan pun bisa optimal, jelasnya.

Lebih lanjut Viktor menjelaskan, Terimakasih sebelumnya buat rekan-rekan media untuk apresiasi-nya, kalau memang pelayanan ditempat kita(Samsat) kantor kita sudah lebih bagus dan lebih baik. Tentunya ini tak terlepas dari pimpinan kita yang baru saja menjabat di Samsat ini pak Kanit Akp Subur Irianta.

“baru menjabat dan memberikan program untuk melayani masyarakat dengan lebih baik lagi. Dari segi pelayanan lebih cepat, dari segi akomodasi biar lebih nyaman jadi masyarakat biar lebih betah bayar pajak datang ketempat kita,” ucapnya.

Tidak hanya disitu, Akp Subur Irianta pun memberikan pesan khusus dan kiat-kiat

kepada kami  untuk dapat melayani masyarakat dengan baik itu saja. Jangan sampai ada komplain (0 komplain) mungkin itu kiatnya.ujarnya.

Harapan kedepan tentunya muaranya bagaimana melayani masyarakat para wajib pajak yang datang kekantor kita lebih maksimal, tempatnya lebih nyaman lalu pelayanan nya lebih cepat. Tentu tujuannya itu, ucap Aipda Viktor Silaban yang dikenal sangat ramah dengan para pengunjung maupun dengan para awak media.

Saut

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.