Seo Services

Knalpot Brong Bising Mengganggu Warga, Polsek Cidaun Akp. Munawir Gelar Razia Knalpot





 Cianjur, 19/04/2023

Polsek Cidaun Polres Cianjur  – Kekesalan Yang dirasakan oleh masyarakat yang mendengarkan suara bising yang datang dari Knalpot Brong atau Bising.padahal sudah jelas gunakan Knalpot itu menyalahi aturan. Berdasarkan UULAJ. No. 9. Tahun 2009 Pasal 285 Ayat 1.

Apalagi saat ini sebagian umat muslim tengah menjalankan ibadah Ramadhan tentu membutuhkan kenyamanan dan ketentraman.

Demi tercipta Kenyamanan dan ketentraman tersebut, Personil Polsek Cidaun Polres Cianjur Polda Jabar menggelar operasi Knalpot Brong atau Bising. Rabu ( 19/04/2023 )

Kami menegakkan aturan agar masyarakat tidak resah dengan bisingnya knalpot Brong, ” Kata AKP. Munawir Polsek Cidaun ,Kami akan tindak tegas pengendara R2 Yang masih menggunakan knalpot Brong atau bising.

Kasihan masyarakat, mereka yang ingin istirahat juga ingin menjalankan ibadah puasa dengan khusyu terganggu dengan adanya suara bising knalpot, ” Ujar Kapolsek.

Kapolsek mengungkapkan untuk saat ini pihaknya memberi teguran keras kepada pengguna knalpot bising, apa bila ada kendaraan R2 Yang menggunakan knalpot brong akan di berikan himbauan untuk di ganti dan di buat Surat pernyataan tidak akan di pasang lagi.

Jika masih bandel, kami akan tindaklanjuti dengan serius, ” Pungkas.Kapolsek Cidaun

Penulis : Tatang Johari

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.