Seo Services

Dadakan Karyawan Di Pecat, Perusahaan JNT Express Kelapa 2 Tidak Ada Lowongan Kerja

 





Kabupaten Tangerang-

Perusahaan J&T Express adalah sebagai salah satu penyedia jasa expedisi di indonesia yang kantor pusatnya di pluit Jakarta Utara,  PT. Global Jet Express dimana- mana ada cabangnya salah satunya di kelapa 2 Kabupaten Tangerang.

"Setiap ada lowongan kerja harus melalui Vendor salah satunya Vendor KPU yang menanganin tenaga kerja,  Vendor KPU sudah bekerja sama dengan JNT kelapa 2 dengan perjanjian kepada karyawan sekian sekian,"  pungkas wahyu.

Saat awak media konfirmasi pada hari senin, 08/05/2023 kepada pihak Vendor KPU mengatakan sistim gaji berbeda-beda. misalnya, dilapangan/kurir di hitung Rp 1.400 /per paket dan digudang gajinya 85 ribu /per 9 jam.

Pihak Vendor KPU dan JNT "mengucapkan banyak terimakasih  semua kepada brother gw yang udah bantu pekerjaan digudang selama ini dan memutuskan untuk menutup group ini dan pekerjaan cukup sampai disini," Ucap Wahyu Staff KPU melalui Whatt Sapp

Salah satu karyawan yang masih belum dikeluarkan di group menanyakan, berarti kami yang masih ada di group KPU ini masih kerja di JNT ya bang bos ??? kata pihak KPU udah stop perhari ini tidak ada loker. saya masih butuh kerja itu bang tapi kalo misalnya jauh-jauh hari diberitahukan berarti saya bisa cari loker ditempat lain, tapi ini dadakan dia bilang sama kami apalagi sekarang susah cari kerja. tutur salah satu karyawan

Berdasarkan pantauan awak media dilapangan tidak ada sama sekali plang JNT dipasang.

Dalam hal ini diminta kepada Bupati dan wakil bupati Kabupaten Tangerang dan DPRD Kabupaten Tangerang Untuk memanggil pihak JNT kelapa 2. Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) diminta juga supaya dipanggil vendor KPU yang sepihak tanpa alasan memberhentikan karyawan mendadak.

(Gullit sihombing)

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.