Seo Services

Hari Ini Partai PKN mendaftarkan bakal calon Legislatig 2024

 



Tangerang,14/5/2023, Hari ini Partai PKN mendaftarkan bakal calon legislatif 2024, hari saya beserta jajaran staf bapak. Dedi efendi, bapak . Anis Subagio dan bapak Junadi, jadi saya sampaikan bahwa untuk Kota Tangerang PKN akan meliputi 5 dapil yang allhamdulillah dan ada beberapa dapil yang kita terlupakan mungkin kedepan saya akan siapkan dan di bereskan.

Adapun dapil dapil tersebut, yang sudah ada 5 dapil yang terisi dari 13 Bacaleg dan 13 tersebut terdiri dari bebera dapil sehingga mereka kedepanya PKN akan melebih sinkronkan lagi untuk fokus calon legislatif itu yang saya sampaikan.

Kita terima kasih dari awal sementaranya pertama kali ferifikasi sampai sekarang bacaleg ini, sangat koperatif, Komisi Pemilihan Umum sangat membimbing dan sangat melayani, mensuport kami gimana kami menunggu dia dengan setia dan memperhatikan berkas berkas yang tercecer, dan intinya PKU sungguh sungguh melayani di kita Tangerang ini.

Dan jajaran Bawaslu mereka sangat koperatif mendorong dan suport apalagi kami masih status Partai baru dan semakin di sangat dan menyemangatkan kedepan dengan dorongan pada penyelenggara pemilu KPU dan Bawaslu, kami sangat dan sangat terima kasih, sudah meloloskan dan melancarkan dari Ferifikasi dan Bacaleg ini. " Ujar Bapak . Muhammad Husen F "

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.