Seo Services

Pelaksanaan Hari Raya Idul Adha dan Penyembelihan Hewan Qurban di Lingkungan RW 10 Dusun Margamulya Berjalan dengan Lancar

 


Bandung – Bidik Nusantara News

Sebagaimana yang kita ketahui bahwasannya Hari Raya  Idul Adha selalu dibarengi dengan penyembelihan hewan Qurban yang mana sebagai Umat muslim yang mampu memberikan hewan qurban nya untuk diberikan kepada masyarkat sekitar nya .

Begitu pula yang dilakukan oleh RW 10 Dusun Margamulya melaksanakan Hari Raya idul Adha kali ini melaksanakan pemotongan hewan kurban sebanyak 6 ekor hewan qurban yang terdiri dari 3 ekor sapi 3 ekor kambing.

Hewan qurban ini berasal dari pemberian Masyarakat di RW 10 dusun Margamulya. Kegiatan pemotongan Hewan Qurban dilakukan setelah melakukan sholat Idul Adha tadi pagi, dan kegiatan penyembelihan hewan qurban ini dipimpin Oleh Ketua Bapak Yandi  dan Bapak Wawan sebagai Koordinator serta di bantu oleh Karang Taruna yang diketuai oleh Muhamad Ginaldi beserta Tokoh Masyarakat.



Bapak Yandi  sempat menyampaikan bahwa untuk hewan qurban yang disembelih pada hari ini akan diprioritaskan untuk para warga RW 10 Dusun Margamulya dan warga sekitar RW 10 ”, ungkap beliau. Jadi bisa disimpulkan sendiri bahwa warga RW 10 Dusun Margamulya  disini masih bisa melaksanakan sholat idul adha dan juga bisa menikmati hasil daging qurban.

Untuk kegiatan penyembelihannya sendiri tentunya mendapatkan pengawasan penuh dari jajaran pengamanan, mereka yang menyembelih kebanyakan dari para petugas dan tentunya juga bekerjasama dengan para warga. Tidak ada pembedaan disini, semua berbaur saling bekerjasama untuk segera menyelesaikan proses penyembelihan ini.

-       Wawan -

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.