Seo Services

Disdik Kabupaten Bekasi Tingkatkan Kompentensi Guru


Bidik Nusantara news . 

Untuk meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan, Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi terus mengadakan berbagai pelatihan peningkatan Kompetensi guru SD maupun SMP Negeri maupun Swasta di Kabupaten Bekasi 

Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi sudah melaksanakan kegiatan penyusunan kompetensi dasar muatan lokal (Mulok) jenjang SMP dan kegiatan tersebut akan terus dilakukan secara berjenjang. "Alhamdulilah kita sudah melaksanakan pelatihan penyusunan Kurikulum BTQ dalam rangka peningkatan mutu jenjang SMP Negeri maupun swasta," ujar Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi, Imam Faturochman, Jumat (28/7/23) Kegiatan tersebut sudah dilaksanakan sejak hari selasa s/d kamis, 25 s/d  27 Juli 2023 di hotel Grand Cikarang Hotel yang di hadiri peserta dari guru bidang studi BTQ/PAI se-Kabupaten Bekasi.

Dengan kegiatan tersebut yang sudah dilakukan oleh kita bertujuan agar ada peningkatan kualitas dan mutu pendidikan di Kabupaten Bekasi yang semakin baik," tuturnya. Selain itu, Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi akan terus berinovasi dalam peningkatan mutu dan kualitas, baik kompetensi para guru maupun kurikulum pendidikan agar kualitas hasil pendidikan bisa menonjol dengan banyaknya siswa yang berprestasi nanti. "Tentu harapan kita nanti setelah mutu dan kualitas pendidikan kita semakin di tingkatkan, dibantu dengan sarana dan prasarana yang memadai tentu akan bisa menghasilkan siswa berprestasi lebih banyak lagi di Kabupaten Bekasi," tutupnya.

SAUT

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.