Seo Services

MTQ TINGKAT KABUPATEN GARUT KE 44 TAHUN 2023 DI KECAMATAN.TALEGONG RESMI DI TUTUP SEKDA GARUT



 Garut,  Bidik Nusantara News (07/07/2023).

 Sekda kabupaten Garut H Nurdinyana mewakili Bupati Garut secara resmi menutup kegiatan MTQ ke 44  Tingkat Kabupaten di kecamatan Talegong Jumat malam (07/07/2023/) .                                             Acara penutupan kegiatan MTQ ke 44 tingkat kabupaten Garut diwarnai penyalaan kembang api dan kreasi seni yang bernuansa islami serta dihadiiri seluruh kafilah dari 42 kecamatan se-kabupaten Garut, Kepala kemenag kab Garut, ketua LPTQ kab Garut,.Officiall dewan. Juri dan hakim. 

Dalam laporan kegiatan  Kabid kesra sekda Garut selaku panitia MTQ ke 44 kabuten Garut  Dra mekarwati dalam laporannya mengatakan bahwa ada beberapa lomba yang tidak difinalkan karena nilai sangat jomplang dan para pemenang lomba akan mewakili kabupaten Garut ke tingkat provinsi, para pemenang juga akan mendapatkan Tropi dan uang pembinaan dan juga akan memberikan beasiswa bagi seluruh kafilah di Universitas Siliwangi Garut ungkapnya                            

Dalam sambutannya Sekda Garut H Nurdinyana mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang berperan dan membantu mensukseskan kegiatan MTQ ke 44   tingkat kabupaten di kecamatan Talegong sehingga bisa terselenggara sampai selesai,  selamat bagi para pemenang lomba dan bagi yang belum selamat bertemu di MTQ mendatang. Jelasnya retifitas seni musik hingga Senin lukis ratingnya mereka sangat meningkat dan membawa berkah dan banyak permintaan dari berbagai kecamatan. .Dengan mengucapkan Alhamdulillah MTQ ke 44 tingkat kab. Garut di kecamatan Talegong secara resmi ditutup. Pungkasnya.   

( Iwan/Yayat )

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.