Seo Services

Acara Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Jatinangor Oleh Bupati Sumedang

 






Jatinangor-Sumedang: bidiknusantaranews.com

Kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) yang diperlombakan 14 RW se desa Hegarmanah resmi dibuka oleh Bupati Sumedang yang diwakili oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Sumedang Jawa Barat bapak Martono. 

Kegiatan yang diperlombakan terdiri dari beberpa materi, antara lain: Qiroat,h Murotal, Berjanji dan Kasidah, yang berlokasi di Rt 001 RW 010 Dusun Marga mulya Desa Hegarmanah Jatinangor Sumedang Jawa Barat, Sabtu, 16-09-2023.

Acara ini diselenggarakan oleh bapak RW 010 bapak Taopik (Opik) dan Karang taruna yang didukung oleh para tokoh masyarakat dan tentu kerjasama dan kekompakan seluruh warga dusun Marga mulya khususnya hingga acara ini bisa terlaksana semegah ini. 

                                

Satu nilai lebih dan khusus atas kerjasama dengan berbagai pihak yang mana kegiatan ini untuk membangun dan mendidik mental para anak anak peserta lomba, sehingga nanti jadi bekal ilmu dan ibadah buat anak anak peserta kelak

Dan ga ketinggalan juga bapa2 dan ibu 2nya ikut lomba kasidah,

                                                                

Suatu kehormatan dan kebanggaan dalam acara ini dihadiri oleh Camat Jatinangor Drs Heri Dewantara, Kapolsek Jati nangor Akp Dadang Sudiantoro SH, MH dan juga Danramil Jatinangor Kapten Arh Ateng Jaelani yang didampingi Kepala Desa Hegarmanah Didi Sukandi Bumdes Haji Dadang, LPM Dede Sukandi dan perangkat desa lainnya. 

Ditengah berlangsungnya perlombaan MTQ ini, tampak  juga para undangan dan seluruh hadirin, yang mana panggung dan tenda yang begitu indah dan rapi menarik tertata dan terdesain begitu profesional. 

(Wawan G)

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.