Seo Services

Pengecoran Jalan Cikawung RW 1 Desa Mekar Wangi Sedang Di Laksanakan.




Garut Selatan. Bidik Nusantara News. 

Di kampung Cikawung Sedang Ada Pelaksanaan Kegiatan Pengecoran jalan Sepanjang 350 meter dengan lebar 2.5 meter tinggi 12 Cm Di kampung Cikawung RT 5 RW 1. Desa Mekar Wangi . Kecamatan  Talegong. Kabupaten Garut Jawa Barat. 

Menurut Pantauan Di lapangan Tanggal 19-9-2023 Sedang Ada Pelaksanaan Kegiatan Pengecoran Jalan Cikawung. Di Mintai keterangan kepala Desa Mekar Wangi . 

Wawas Menyampaikan pada wartawan sukur alhamdulilah sudah terlaksana jalan tersebut sedang di cor jalan tersebut perbatasan dengan Desa Jalindung kecamatan Cisewu. 

Dengan adanya pengecoran jalan ini di sambut baik oleh warga masyarakat sangat di butuh kan oleh warga dan besar sekali ke mangpaatan nya karena mengurangi beban para petani dan membantu pertumbuhan perekonomian di masyarakat.

Anggaran yang di terapkan untuk pengecoran ini uang ini dari DD tahap ke Dua sebesar Rp 107.717.000.Juta Rupiah Alhamdulilah sudah di terapkan. 

Menambahkan warga masyarakat setempat Agus Obos dan PPK halim. Sangat mendukung sekali adanya pelaksanaan kegiatan pengecoran ini masyarakat sangat membutuhkan sekali adanya perbaikan jalan ini besar mangpaatnya dan bisa di rasakan menambah ber jalan nya perekonomian di warga masyarakat 

( Yayat kumis )

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.