Seo Services

PT CONDONG BERKOMITMEN TINGKATKAN PRODUKSI UNTUK KE SEJAHTERAAN KARYAWAN DAN WARGA MASYARAKAT.

 


Garut, Bidik Nusantara News.                                                                      

 PT Condong adalah perusahaan Perkebunan Kelapa Sawit dan Karet di Jawa Barat yang terletak di daerah Garut Selatan yang memiliki sejarah panjang dan mempunyai regulasi yang kuat dalam Industri perkebunan di Indonesia.                                                                      

  Untuk memenuhi  Kebutuhan  Pasar    dan berkompetisi  dengan Perusahaan  yang  lain di Pasaran , PT condong terus berupaya dan  mencari  inovasi baru  untuk  meningkatkan  Produktivitas  ,epesiensi dengan kualitas  produk  yang tinggi sesuai harapan para pelanggan. Undang Kadarisman SE bagian Personalia  dan HRD didampingi  Cucun Suhendar SE Direktur  Keuangan dan Umun , Adar Pengelola  Tanaman dan Antan serta Hartono  bagian Umum / RT ketika  ditemui di Kantornya  kamis ( 21/09/2023) menjelaskan bahwa PT Condong  berkomitmen  untuk meningkatkan  Produksi yang berkwalitas yang bermutu tinggi dan tetap konsisten d pasaran serta berupaya  menjaga dan memastikan produk PT Condong berkwalitas tinggi dan bermutu sesuai harapan para pelanggan. Jelasnya.                          

Undang juga menjelaskan untuk menjaga kestabilan Epesiensi Perusahan yang sedang turun dan dampak dari Covid 19 , perusahaannya untuk menghindari PHK terhadap karyawannya berkordinasi dengan Dinas terkait sesuai dengan UU Ketenagakerjaan   dan UU Cipta Kerja serta Surat Edaran Mentri Ketenagakerjaan merumahkan sebagian pekerja/ karyawannya dan sesuai kemampuan perusahaan memberikan 15 persen upahnya setiap bulan sampai sekarang . Ungkapnya.                         

 Adapun untuk membantu meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat   pihak Perusahaan PT Condong selalu mengadakan sosialisasi ke desa desa  disekitar wilayah perkebunan dengan tujuan untuk saling mendukung program . Jelasnya. 

Dijelaskanya pula Perusahaan PT Condong selama keuangannya stabil selalu memberikan CSR terhadap lingkungan Bahkan banyak kegiatan diantaranya program yang sudah di laksanakan di masyarakat  bidang kesehatan sunatan Masal , pengobatan dan donor darah. Dibidang Pendidikan bahkan banyak proposal proposal dari desa desa yang sudah diakomodir.  Tuturnya.  

Terkait Analisa Dampak lingkungan  menyangkut limbah pabrik , Adar selaku pengelola Tanaman dan Antan menjelaskan selama ini pihak perusahan melakukan lab Ari setiap bulan dikhawatirkan ada pencemaran terhadap lingkung dan masalah limbah sisa produksi saat ini perusahaan bekerja sama dengan Koprasi   bahwa limbahnya dipermentasi untuk dijadikan pupuk kompos / pupuk organik yang akan dipergunakan untuk pupuk tanaman produksi. Jelasnya.       

saat ini perusahaan sedang membuat program Plasma pembibitan kelapa sawit  untuk tanam d awal musim hujan . Dan akan diberikan kepada siapa saja warga siap bekerja sama dan hasilnya akan dijual ke PT Condong.                                                                                   

Undang Kadarisman SE , selaku HRD dan humas di perusahaan PT Condong berharap kepada semua pihak demi kemajuan Perusahaan dan untuk kesejahteraan warga masyarakat bisa duduk bersama dan saling memberikan masukan. Pungkasnya.

( Iwan  /Yayat kumis)

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.