Seo Services

Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Adakan Baksos Pengobatan Gratis Dan Sembako Kepada Veteran RI Dan Masyarakat


Sumedang-Jabar: bidiksuantaranews.com

Kodim 0610/Sumedang bekerjasama dengan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kabupaten Sumedang gelar bakti sosial pengobatan massal dan pemberian sembako kepada Veteran RI dan masyarakat dalam rangka menyambut peringatan HUT TNI ke-78 Tahun 2023,  bertempat di Aula Juang Apet Makodim 0610/Smd jln. Pangeran Kornel No.164 kelurahan Pasanggrahan Baru Kecamatan Sumedang Selatan Kabupaten Sunedang, Minggu, 15-10-2023

Acara bakti sosial diisi dengan kegiatan pengobatan gratis dilaksanakan pelayanan mulai pemeriksaan kesehatan secara umum, serta pembagian sembako . Warga masyarakat sangat senang dengan diadakannya pengobatan massal dan pembagian sembako ini dikarenakan masih banyaknya warga masyarakat yang kurang mampu di wilayah kabupaten Sumedang  sehingga kebutuhan kesehatan dapat tercukupi dengan adanya pengobatan massal tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0610/Smd Letkol Kav Christian Gordon Rambu M.Si(Han) menyampaikan bahwa kegiatan tersebut, selain untuk membantu masyarakat, juga dalam rangka menyambut HUT TNI yang ke-78 tahun 2023.  Selanjutnya diharapkan TNI dapat berbuat lebih banyak  lagi yang hasilnya dapat dirasakan oleh masyarakat secara langsung. Hal tersebut, karena  sejatinya TNI lahir dari rakyat  sehingga harus dapat membantu rakyat dalam segala hal.


Kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud pengabdian kepada masyarakat dan berbagi kepada sesama yang membutuhkan bantuan serta  sebagai wujud pengimplementasian terhadap kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Melalui kegiatan tersebut, Kodim 0610/Smd berupaya semakin mempererat jalinan silaturahmi dengan masyarakat yang sudah dijalinnya selama ini. Selain itu, Kodim juga berharap dapat benar-benar membantu kebutuhan masyarakat terutama dalam hal pelayanan kesehatan, sehingga keberadaannya yang berada di tengah-tengah masyarakat, dapat benar-benar dirasakan oleh mereka. Pungkas Dandim ....(John)

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.