Seo Services

SMK 2 LPPM RI Juara Ke 2 Turnamen Sepak Bola Internasional 7 Cup BALI

BNN Kab Bandung.

SMK 2 LPPM RI Kecamatan Majalaya Kabupaten Bandung Raih juara ke 2 dalam turnamen sepak bola Internasional 7 Cup di Bali. Turnamen sepak bola usia 16 tahun tersebut diikuti berbagai negara yang meliputi erofa dan asia yang berlangsung di pulau Dewata Bali. 

" Alhamdullilah kita merai prestasi juara ke 2 dalam turnamen tersebut meskipun secara teknis dan permainan kita belum maksimal," kata Pelatih Sepak Bola SMK 2 LPPM RI, HEDRY M Toruan, kepada BNN Kab Bandung, kemarin.

Menurut Hedry, selain meraih juara ke 2, pemain sepak bola SMK sukses juga meraih tropy pemain terbaik atau THE BEST PLAYER. Oleh karena itu, lanjut Hendry, racikan dan teknik saat melaksanakan pertandingan kita mampu bersaing dengan team lawan, alhasil selama mengikuti pertandingan kita meraih 6 kemenangan dan seri 1 kali. 

"Saya bangga, berkat kerja keras anak anak saat mengikuti pertandingan mereka terus memberikan terbaik dan bisa menjadi juara ke 2, meskipun kita kalah di final oleh tuan rumah AFA Bali" imbuh dia.

Sebelum mengikuti turnamen tersebut, Jelas Hedry, kita mencari bibit bibit para pemain di wilayah sekolah Kec Majalaya. Setelah itu, Kata Dia, para pemain yang terpilih hasil seleksi, kita latih dan dibina dengan teknik khusus untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Meskipun dengan anggaran dana yang tidak memadai, namun pihak sekola maupun orang tua yang anaknya terpilih menjadi pemain mensuport dan mendukung penuh. 

"Berkat kerja keras dan dukungan semuanya kita bisa meraih juara ke 2 pada ajang turnamen tersebut. Selain itu juga membawa harum SMK 2 LPPM RI di Kabupaten Bandung"ujarnya.

Ia berharap, Pemerintah Kab Bandung mau peduli dan mendukung penuh untuk kemajuan sepak bola khususnya ditingkat pelajar agar dapat tercetak generasi penerus dan bibit bibit baru. 

Sementara itu, Kepala Sekolah SMK 2 LPPM RI, M REINDRA OTO MUHARAM

mengaku sangat bangga dengan pencapaian anak-anak didiknya. Dia berharap pencapaian ini memotivasi mereka untuk terus mengukir prestasi di masa depan.

"Ini pencapaian yang manis di tahun ini dan juga memberi apresiasi kepada anak-anak. Agar menjadi motivasi mereka untuk mengukir prestasi lagi ke depannya,” ujarnya. 

Prestasi ini, Kata Dia, sejarah buat SMK 2 LPPM RI Majalaya untuk kedepannya rencana pihak sekolah berencana akan melengkapi fasilitas sarana prasarana kebutuhan siswa untuk latihan sepak bola. "Agar mampuh melahirkan generasi bibit pemain yang handal meskipun wilayah Majalalaya mayoritasnya wilayah kawasan industri,"harapnya. 

Sejarah singkat SMK 2 LPPM RI lembaga pendidikan dan pengetahuan masyarakat  Republik indonesia berdiri sejak tahun 1957 di dirikan oleh pur DR RM ARYA AGUNG beliau kelahiran sigu Banda Aceh. LPPM-RI ini mendirikan Smp ,Sma, Smk dan perguruan tinggi terbesar indonesia seperti DKI jakarta, Kota Bandung, Kab Bandung, Kab Bandung Barat, Kab Cilacap, Kab Sukabumi, Kab Tasik malaya, Kab Garut dan masih banyak cabang-cabang lainya di seluruh pelosok indonesia. 

Lembaga ini didirikan untuk membantu program  pemerintah dalam rangka pemerataan  pendidikan khususnya bagi masyarakat yang kurang mampu sesuai dengan visi misi LPPM RI.

Dan pada tahun 1996 LPPM RI mendirikan cabang baru di daerah kabupaten bandung majalaya di beri nama SMK 2 LPPM RI Majalaya memiliki kopetensi diantaranya akutansi, perbankan dan pemasaran. Sekolah kami sudah sangat berpengalaman dalam membantu menjalankan  mutu pendidikan di indonesia dari tahun ketahun menjadi kan sekolah kami menjadi salah satu sekolah favorit di majalaya unggul, terpercaya dan berkualitas.

Nara sumber :Cecep Junaedi 

Kabiro kab bandung Andri pelani

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.