Seo Services

Emak-Emak YES BRO Babat Ikut Gelar Peresmian Rumah Kita

 

LAMONGAN, Bidiknusantaranews.com - Tepat pada Hari Jum’at bermanfaat, tanggal 28 Agustus 2020 Kecamatan Babat tidak tanggung - tanggung menggelar peresmian posko pemenangan pasangan YES BRO (Yuhronur Efendi Sukses Bersama Kyai Abdul Rouf) dua posko sekaligus.

Pagi hari, Pak YES (Yuhronur Efendi) telah meresmikan Rumah Kita YES BRO Kecamatan Babat, kemudian berlanjut meresmikan Rumah Kita Emak-Emak YES BRO yang juga ada di Kecamatan Babat. Hal ini membuktikan bahwa Kecamatan Babat siap mengawal pasangan YES BRO (Yuhronur Efendi Sukses Bersama Kyai Abdul Rouf) menuju kemenangan.

Dalam acara peresmian Rumah Kita Emak-Emak YES BRO Babat, kedatangan Pak YES (Yuhronur Efendi) disambut dengan meriah oleh relawan YES BRO Babat. Relawan YES BRO Babat mengalungkan bunga kepada Pak YES (Yuhronur Efendi) sebagai tanda bahwa beliau adalah tamu kehormatan yang dinanti-nantikan oleh relawan YES BRO Babat. "Selamat dan sukses atas diresmikannya Rumah Kita YES BRO emak-emak YES Babat," ucap Pak YES (Yuhronur Efendi) dalam akun medsosnya. (M. Supriyono)

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.