Seo Services

Indahnya Alam Semesta di Gunung Pegat Babat


LAMONGAN, Bidiknusantaranews.com - Keindahan alam semesta tempat wisata Gua Siluman di Karang Kembang Gunung Pegat Babat Lamongan Jawa Timur, pemandangannya sangat indah, mempesona dan terpesona dengan keindahan alam semesta, tempat hiburan Gua Siluman di Karang Kembang Gunung pegat Babat Lamongan Jawa Timur. "Pemandangan nya sangat indah dan mempesona dan di alumni Gua Siluman di tempat wisata milik Bapak Suwarno," tandasnya.

Bapak Suwarno berkata kepada awak media, dirinya sendiri menjelaskan bahwa dilokasi yang seperti tempat Wisata ini di kelola dan di hiasi dengan penuh pemandangan, Gunung Pegat Babat Lamongan serta dilokasi juga di buka tempat Wisata bagi pengunjung di buka pemancingan ikan, di lokasi milik Bapak Suwarno," pungkasnya.

Sisi lain beliau mengatakan keindahan alam semesta ini juga di buka, ada pemancingan ikan bayar kupon Rp. 50.000 mancing ikan sepuasnya milik Bapak Suwarno di lokasi Karang Kembang Gunung Pegat Kec. Babat Kab. Lamongan Jawa Timur," pungkasnya. (M. Supriyono)

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.