Seo Services

Politik "Ciamik" PKS Menentukan Pasangan Gun Gun Gunawan


SOREANG, Bidiknusantaranews.com - Memang politik sulit ditebak, kelihatan diatas permukaan belum tentu kedalamannya, intrik, strategi serta manuver sering di lakukan sebuah partai politik dalam menentukan siapa calon pemimpin yang diusung dalam satu konstelasi Pilpres maupun Pilkada.

Mencermati dinamika yang terjadi di proses penentuan pasangan calon Bupati serta Wakil Bupati Kabupaten Bandung, saat ini di permukaan dan sudah diketahui publik ada 4 calon pasangan, yakni Yena Almaso'em berpasangan dengan Atep, Hj Kurnia Agustina berpasangan dengan Usman Sayogi, Dadang Supriatna bersama Sahrul Gunawan dan terakhir Gun Gun Gunawan dengan si' Bunga Desa" Dina Lorenza.

Dari keempat pasangan tersebut pasangan terakhir mencuri perhatian dan penasaran publik, pasangan Gun Gun Gunawan yang diusung PKS meminang Dina Lorenza yang merupakan artis juga kader Demokrat, kenapa menarik karena sudah jauh hari bahwa ada klaim pasangan Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan diusung oleh tiga partai PKB, Nasdem dan Demokrat.

Tepat menjelang peringatan HUT RI Ke-75 DPP PKS mengklaim telah  berkomunikasi dengan DPP Demokrat dan menentukan Dina Lorenza diusung untuk maju di Pilkada Kabupaten Bandung bersama Gun Gun Gunawan, ini bukti ucapan PKS bahwa akan membuat kejutan terkait penentuan Calon pendamping Gun Gun Gunawan.

Ketua DPD PKS Kabupaten Bandung, Jajang Rohana menjawab  diplomatis  menjawab bahwa keputusan resmi nanti dari Ketua DPD dan DPW PKS  Jabar," tegas politisi yang merupakan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat saat berkomunikasi dengan Pemred Jurnal1.id Jaringan Media BNN

Sementara itu Dadang Supriatna yang digadang gadang sudah mendapat restu dari Demokrat terkait pencalonannya menjadi Calon Bupati Kabupaten Bandung, tidak merespon pertanyaan yang disampaikan terkait klaim PKS yang telah mendapat restu DPP Demokrat.

Inilah politik dia tidak berdiri sendiri, mari kita tunggu kejutan lainnya dalam Pilkada Kabupaten Bandung. (Edi Sutiyo)

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.