Header Ads

ad

Resmikan Rumah Kemenangan" YESS BRO" di Kecamatan BABAT di Sambut Antusias Ibu- Ibu


LAMONGAN, Bidiknusantaranews.com - Kehadiran Calon Bupati (Cabup) Lamongan Dr. H. Yuhronur Effendi MBA dirumah kemenangan “Yess Bro” Koordinator Kecamatan (Korcam), Koordinator Kelurahan (Korkel),  Lamongan, disambut dengan suka cita oleh ibu-ibu muda dan tua, beragam selfie dan foto bersama Calon Bupati Yuhronur. Jum’at (28/08/20) pagi.

Peresmian rumah kemenangan Calon Bupati Lamongan, Yurohnur Effendi, (Yess Bro), tingkat Kordes yang berlokasi di depan pasar Agrobis desa Plaosan Kecamatan Babat sangat meriah.

Dalam peresmian rumah kemenangan tersebut, pria yang akrab di panggil Pak Yess berpesan kepada Kordes, Korcam, Korkel serta para ibu-ibu baik tua maupun muda agar tetap semangat bekerja keras untuk satu kata kemenangan.

“Kita semua harus extra kerja keras, serta bersungguh-sungguh untuk menuju kemenangan dan menuju Lamongan lebih maju lagi,” Pesannya di hadapan puluhan massa pendukungnya.

Dirumah kemenangan Yess Bro, Cabub Yuhronur Effendi yang karismatik dan senyumnya yang khas, saat diminta foto bersama baik dengan para kordes-korcam dan ibu-ibu yang belum pernah sekalipun berjumpa sangat antusias untuk mengabadikan. (Supriyono)

Tidak ada komentar