Seo Services

Pelantikan Perangkat Desa Kedunglerep Modo Hasil Dari Mutasi Perangkat Berjalan Dengan Kondusif


LAMONGAN, Bidiknusantaranews.com - Setelah ada beberapa warga menyampaikan aspirasinya ke BPD Untuk memberitahukan kepada Pak Kades dan untuk melakukan pengisian perangkat melaluhi mutasi, tetapi meminta di isi secara penjaringan masyarakatnya,terkait mutasi perangkat internal (03/08/20) di Desa Kedunglerep kini berakhir dengan kelegaan. Dan pada akhirnya pelantikan berjalan lancar tanpa hambatan.

Adapun mutasi pejabat tersebut adalah Munandar S.Pd yang dulu menjabat sebagai kasi pemerintahan setelah adanya mutasi tersebut beralih menduduki sebagai Sekretaris Desa (sekdes) dan  Mustofa yang dulu menjabat sebagai kasi kesejahteraan sekarang menjabat sebagai Kasun bajul.

Menurut kepala desa Kedunglerep Supriyadi adanya mutasi perangkat Desa tersebut untuk penyegaran dan juga ada hal yang lebih penting lagi, supaya peran perangkat desa sekarang benar - benar pada tupoksinya.

"Alhamdulillah kemarin hari Selasa tanggal 25 sudah resmi di Lantik dan menduduki jabatan baru, semoga kami bisa amanah dalam menjalankan tugas Desa untuk kemajuan masyarakat Kedunglerep," imbuh Mustofa menimpali. (M. Supri/ER)

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.