Seo Services

Rombongan PPSHTPM Lamongan Bikin Resah Warga Mojodadi


LAMONGAN, Bidiknusantaranews.com - Ratusan warga PPSHTPM cabang Lamongan dan Ketua cabang SAUDARAH Harto Spd, Ketua Umum Drs. Murnoko mengamuk dan bikin resah di Desa Mojodadi Kec Kedungpring Kab Lamongan Jawa Timur.

Pada hari Senin malam Selasa (24/08/2020) pukul 20:30 s.d 22:15 wib Bertepatan di Dusun Mojorembung Desa Mojodadi Kec. Kedungpring Kab. Lamongan, telah di laksanakan Pengrusakan 1 unit Rumah warga dan 5 unit sepeda motor serta 1 unit sepeda pancal oleh warga simpatisan PPSHTPM Yang sedang melintas menghadiri pengesahan warga baru PPSHTPM di padepokan PPSHTPM (Perkumpulan Persaudaraan Setia Hati Punjer Madiun).

Adapun pemilik rumah yang bernama ibu MINU umur 70 thn Alamat Dusun Mojorembung Desa Mojodadi Kec. Kedungpring dan Adalung kerugian personil, Honda Supra, Kawasaki Ninja, Honda GL MAX, Hondan Honda GL Pro, suzuki smash, dan kerusakan sebuah warung, dan kerusakan sebuah warung kopi kacanya pecah serta rumah milik warganya rusak dan serta balai desa mojodadi rusak kacanya.

Telah terjadi kerusakan pada lingkungan Desa Mojodadi Kec. Kedungpring Kab Lamongan Jawa timur pukul 20:27 ratusan warga PPSHTPM baru dari arah nguwok menuju padepokan PPSHTPM cabang Lamongan di tengah jalan Desa Mojodadi Kec. Kedungpring Kab. Lamongan Jawa Timur Telah terjadi pengrusakkan pemukiman masyarakat adapun kerusakan pada lokasi kejadian 7 Sepeda motor dihancurkan oleh segerombolan orang PPSHTPM dan 2 rumah warga masyarakat Desa Mojodadi Kec. Kedungpring Kab. Lamongan Jawa timur dihancurkan.

Kini kejadian sudah ditangani oleh pihak kepolisian khususnya Kapolsek Kedungpring dan di hadiri Kapolres Lamongan AKBP Harun dilokasi kejadian segerombolan orang ada 300 lebih dari arah selatan menuju Utara.

Hingga berita ini kami terbitkan kini kejadian sudah ditangani oleh pihak kepolisian khususnya Kapolsek Babinsa babinkamtibmas Kedungpring dan di hadiri oleh Kapolres Lamongan AKBP Harun untuk penanganan lebih lanjut.(Red)

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.