Header Ads

ad

Muscab Partai PDI Perjuangan Tingkat PAC Lemahsugih Berjalan Lancar Dan Dihadiri Pengurus DPD Majalengka


MAJALENGKA, Bidiknusantaranews.com - Kegiatan MUSCAB (Musyawarah Anak Cabang) PDIP (Partai Demokrasi Perjuangan) Tingkat Kec. Lemahsugih (PAC) Kab. Majalengka, Berjalan kondusif, dan tetap mentaati protokol kesehatan yang di anjurkan pemerintah, Minggu (23/8/2020)

MUSCAB  ini dilaksanakan di aula Kecamatan Lemah Sugih, dan dihadiri Iptu H. Yuyun Rusyanto, Kapolsek Lemahsugih Deden Supriyatna, S.Pd, M.Pd, Camat Lemahsugih DPC PDIP Kab. Majalengka Endang Suherman, Hj. Sri Pujastuti, SE, Bayu Pamungkas dan Anggota Dewan Iman Nurmasyah, S.pd dan Anggota 75 Orang pengurus anak Ranting, SE Kec. Lemahsugih.

Kegiatan MUSCAB Yang mempunyai visi dan misi untuk memenangkan PILKADA tingkat Kabupaten dan Provinsi ujar kepengurusan PDIP tingkat Kab. (DPD) kegiatan MUSCAB ini juga mengganti kepengurusan lama yang yang di jabat E. Suhenda, kini di gantikan Wahyu Susanto selaku Ketua baru (PAC) Lemahsugih untuk periode 2019-2024, serta Sekjen dan Bendahara Wowo dan Reni.

Untuk kepengurusan ini yaitu Wowo dan Reni (PAC) yang baru ini lebih solid dan maju karena ini merupakan amanah untuk demi kesuksesan Partai ujar Wahyu Susanto. (Dede)

Tidak ada komentar