Header Ads

ad

Jembatan Leuwi Keris Ambruk Terhantam Arus Air

 

CIANJUR, Bidiknusantaranews.com - Lebih sudah hampir lima bulan sejak di hantam derasnya luapan air dari Sungai Cikeris sampai dengan saat ini Jembatan Leuwi Keris belum ada perbaikan dari dinas terkait Pemkot Cianjur.

Padahal Jembatan tersebut menjadi sarana yang sangat vital untuk kebutuhan transportasi masyarakat setempat yang 80 % mayoritas berpenghasilan dari usaha pertanian, dengan ada nya musibah yang menimpa Jembatan tersebut otomatis untuk mengangkut hasil pertanian untuk mencapai Kota untuk di jual jadi terhambat.

Jembatan Leuwi Keris berada di Wilayah Desa Cibanggala Kecamatan Campaka Mulya Kabupaten Cianjur. Kepala Desa Cibanggala Mahmud Ramli yang berhasil di wawancarai BNN mengatakan, perihal ambruk nya Jembatan tersebut sudah di laporkan ke Dinas terkait, juga PLT Bupati Cianjur Herman Suherman pada waktu rapat koordinasi Kepala Desa Se-Kabupaten Cianjur dan berjanji akan datang untuk melihat kondisi Jembatan tersebut, tapi sampai saat ini belum ada kunjungan ke Lokasi bencana tersebut, padahal semua warga masyarakat kami yang keseharian melintasi Jembatan tersebut mengharapkan sekali adanya perbaikan Jembatan tersebut secepatnya untuk kelancaran di sektor perekonomian, mengakhiri pembicaraan dengan BNN. (DK)

Tidak ada komentar