Header Ads

ad

Terbit Perdana Media Online SKU Bidik Nusantara News di Hadiri Para Pendiri


BANDUNG, Bidiknusantaranews.com - Kehadiran serta eksistensi sebuah media merupakan hal sangat utama bagi kelangsungan peranan media itu sendiri.

Perkembangan teknologi informasi tidak bisa di tampikan, para pelaku serta insan pers harus memiliki kemampuan dalam menyelaraskan agar dapat bertahan di persaingan media yang begitu ketat.

Terkait hal tersebut bertempat di Kantor Redaksi Surat Kabar Umum Bidik Nusantara News (BNN) di gelar rapat pendiri dalam rangka menerbitkan media Online SKU BNN. Hadir dalam kesempatan tersebut hampir semua kru serta pendiri mengikuti rapat yang di pimpin oleh Pemimipin Umum sekaligus Pemred BNN Edward Marbun yang menjelaskan apa dan bagaimana kehadiran Media Online BNN itu.

Menurut Bang Edward begitu sapaan akrabnya, bahwa selama ini kita hanya bergerak di media cetak berupa koran, namun seiring perkembangan saat ini kita sudah tidak bisa bertahan sepenuhnya dengan keadaan kita saat ini, banyak relasi serta narasumber yang bertanya apa BNN ada Onlinenya? Pertanyaan itu yang selalu sering di lontarkan," tegasnya.


Edward menambah, bahwa setalah memperhatikan itu semua dan berkomunikasi dengan tim yang ada akhirnya hari ini saya undang kita semua untuk merumuskan langkah-langkah  menerbitkan Online BNN dan saya yakin dan berharap malam ini juga media online BNN mengudara," katanya. (Ed)

Tidak ada komentar