Seo Services

Cibiru Wetan Gelar Musrenbang Pertama di Kabupaten Bandung



CILEUNYI, bidiknusantaranews.com - Dimasa Pandemi Covid-19 ini tidak banyak pihak yang tetap menjalankan fungsinya sesuai ketentuan dengan alibi wabah Covid-19

Perlu menjadi contoh dimana pelaksanaan pemerintahan di tingkat Desa sekalipun tetap terlaksana sesuai prosedur dan ketetapan, adalah Desa Cibiru Wetan yang merupakan Desa di Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung, telah menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan Tahun 2021, Sabtu, 2/9/2020 bertempat di gedung serba guna Desa Cibiru Wetan.

Kades Cibiru Wetan Hadian Supriatna dalam keterangannya menyampaikan bahwa Musrenbang ini adalah Musrenbang pertama di Kabupaten Bandung dan bisa jadi di Jawa Barat juga, walau dimasa Covid-19 ini kami pemerintahan Desa tetap konsisten dan komitmen dalam program-program pembangunan sesuai rencana kerja yang telah di tentukan.

Hadian menambahkan, dalam Musrenbang kali ini di tetapkan beberapa program strategis antara lain yang sesuai visi utama pelayanan dasar Pendidikan dan Kesehatan, sarana prasarana air bersih berbasis Skala desa, penguatan BumDes, BLT Desa, Program Padat Karya serta Stunting dan situasi terkini yakni desa aman Covid juga menjadi salah satu program di Tahun 2021," tegasnya.

Dalam kegiatan tersebut hadir seluruh Perwakilan dari RW di Desa Cibiru Wetan, Perangkat desa, Ketua BPD dan anggota serta LPM desa Cibiru Wetan. (Ed)

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.