Seo Services

Deklarasi Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung

BANDUNG, Bidiknusantaranews.com - Pemilihan serentak di laksanakan di sebagian Kabupaten Kota dan Provinsi di Indonesia, Tinggal menghitung Bulan, sebab itu banyak Calon Bupati dan Wakilnya untuk mendaftarkan ke KPU Kabupaten Kota dan Provinsi, Termasuk Kabupaten Bandung. 

Maka dari hal itu Calon Bupati Bandung Mendeklarasikan menjadi calon Bupati Bandung, April. Hj. Yena Iskandar Ma'soem, Ssi dan Calon Wakilnya Atep. Masyarakat Jawa Barat tidak asing lagi mengenal Wakilnya, sebab Calon Wakil Bupati Bandung tersebut selalu tampil di lapangan Hijau untuk mengolah si kulit bundar sebelum pensiun dari sepak bola. Di tempat Aula Pemakaman Keluarga Besar Alma'soem, di Dangdeur Rancaekek Jumat (04/9/2020).

Deklarasi tersebut di Awali Pidato untuk menjelaskan Misi dan Visi sebelum berangkat ke KPU ke Soreang dan sebelum berangkat, Hj. Yena Iskandar Ma'soem sempatkan Ziarah ke Makam Alma'soem. setelah selesai Acara Ziarah, BNN mewawancarai Calon Bupati Yena Iskandar Ma'soem di pintu mobilnya sebelum naik kendaraannya, terkait visi dan misinya. 

Yena mengungkapkan "Bahwa bukan mencari kekuasaan tetapi pemimpin untuk melayani masyarakat Kabupaten Bandung dan itu akan di buktikan setelah terpilih nanti. Maka dari hal itu mari bersama-sama untuk memajukan Kabupaten Bandung lebih baik," ungkapnya yang di usung partai PDIP dan PAN ini. (Ebp)

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.