Seo Services

Pembangunan Semenisasi Jalan Kavling Senjulung


BATAM, bidiknusantaranews.com - Warga Masyarakat Kelurahan Kabil mengucapkan banyak bersyukur dan berterimakasih kepada Anggota DPRD Provinsi Kepri Wahyu Wahyudin atas semenisasi dengan panjang sekitar 70-100 meter.

Salah satu Warga Kavling Senjulung Mak Gress mengucapkan terimakasih kepada Wahyu Wahyudin yang telah berjuang demi pembangunan jalan ini.

“Terimakasih kepada Pak Wahyu telah bangun jalan ini, saya tidak menyangka jalan sekarang mulus, cantik dan tidak seperti dulu yang rusak parah. Terimakasih sekali lagi”, ujarnya dengan rasa senang.

Hal yang sama di ungkapkan Sekretaris RT 01 Kavling Senjulung Rozi, ini merupakan salah satu program RT yang di bantu oleh Pak Wahyu selaku wakil rakyat, ia juga bersyukur pembangunan semenisasi ini sebentar lagi sudah dapat di nikmati warga Kavling Senjulung khusunya warga RT 01, RW 011.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Wahyu yang berjuang dan mengamini keluhan Kami tentang Jalan di Kavling Senjulung ini, sebelumnya setiap hujan turun sulit di lintasi kendaraan. Dan sekarang sudah di bangun sehingga kendaraan bisa dengan mudah melewati jalan ini,” kata Rozi

“Akses Jalan kavling Senjulung ini sangat di butuhkan dan merupakan akses utama warga jika hendak bepergian karena mayoritas penduduk di kavling Senjulung ini adalah Pekerjaan. Selain itu, juga akses jalan di pergunakan untuk anak Sekolah yang setiap pagi dan sore melewati jalan ini tambahnya lagi.

Sementara itu Anggota DPRD Provinsi Kepri Wahyu Wahyudin saat di hubungi bidiknusantaranews.com via telpon membenarkan adanya semenisasi di jalan kavling Senjulung, Ia mengatakan selain semenisasi, dana bansos untuk rumah ibadah serta beberapa pelatihan seperti, membuat kue, pelatihan las, pelatihan menjahit juga sudah di realisasikan, semuanya ini saya perjuangkan semuanya untuk warga, sambungnya. (Benjamin Hasibuan)

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.