Seo Services

Menyambut Hari Ulang Tahun HIPAKAD Yang Ke - 3 Kabupaten Cianjur


CIANJUR, bidiknusantaranews.com - Acara menyambut Hari Ulang Tahun HIPAKAD (Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat) yang ketiga, di laksanakan di sekretariat HIPAKAD pada tanggal 20 September 2020 di Panembong Kabupaten Cianjur. Dalam acara tersebut membahas tentang rencana perayaan ultah HIPAKAD ke-3.


Edi Susanto selaku Ketua DPC HIPAKAD kabupaten Cianjur dalam sambutannya. Saya selaku Ketua HIPAKAD DPC Kabupaten Cianjur, mengucapkan rasa terima kasih kepada rekan-rekan dari Rayon PAC setiap Kecamatan yang hadir serta dukungannya pada kesempatan ini.

Selain acara silaturahmi, "Ini tujuan utama adalah mengumpulkan anak kolong putra-putri TNI AD Se-Kabupaten Cianjur untuk bergabung bahu membahu menuju anak kolong yang sejahtera kedepannya bersama HIPAKAD," jelas Edi Susanto.

Dan Alhamdulillah pada saat ini sudah terbentuk Rayon PAC HIPAKAD di Kabupaten Cianjur dan alhamdulilah sudah berkembang, semoga kita selalu solid, satu jiwa, satu cora dan satu komando. Seperti perjuangan orang tua kita supaya rasa kesatuan dan persatuan kita tetap terjalin dengan baik mengakhiri pembicaraan dengan BNN. (D. Koswara)










Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.