Seo Services

Relawan YES BRO Pucuk Bertekad Memenangkan YES BRO

LAMONGAN, Bidiknusantaranews.com - Semakin dekat dengan pergantian kepemimpinan Lamongan, relawan YES BRO Pucuk pada Jum’at kemarin (28/08/2020) ikut meresmikan Rumah Kita YES BRO Kecamatan Pucuk. Terhitung dalam satu hari, ada sebanyak tiga kali peresmian Rumah Kita YES BRO yang diresmikan oleh Pak YES (Yuhronur Efendi).

Pak YES (Yuhronur Efendi) pada Jum’at (28/08/2020) pagi hari telah meresmikan Rumah Kita YES BRO Babat, kemudian Rumah Kita Emak-Emak YES BRO Babat, dilanjutkan siang harinya dengan peresmian Rumah Kita YES BRO Pucuk.

"Selamat dan sukses atas peresmian Rumah Kita Pucuk. Luar biasa Pucuk hari ini. Ini membuat kita semakin yakin dan termotivasi untuk terus semakin bertekad dan bekerja keras untuk kemenangan YES BRO nanti," ucap Pak YES (Yuhronur Efendi).

Dalam sambutannya, beliau salut dengan relawan YES BRO Pucuk karena tidak mau ketinggalan dengan relawan YES BRO Babat yang meresmikan dua Rumah Kita YES BRO dua sekaligus dalam satu hari. Dengan diresmikannya Rumah KIta YES BRO Pucuk, diharapkan dapat menambah semangat relawan untuk berjuang, bertekad dan terus bekerja keras demi kemenangan relawan bersama YES BRO (Yuhronur Efendi Sukses Bersama Kyai Abdul Rouf).

"Semoga Allah SWT meridhoi dan melancarkan jalan kita menuju kejayaan," harapnya. Dalam unggahan di Media Sosialnya. (M. Supriyono)

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.