Seo Services

Samsat Bandung Tengah Perangi Pandemi Covid - 19


BANDUNG, Bidiknusantaranews.com - Semoga saja pendapatan daerah yang didongkrak dari sektor pajak kendaraan bermotor, baik itu roda dua maupun roda empat tidak mengalami kemunduran alias stabil, Diharapkan pencapaian targetnya untuk tahun ini meningkat, walaupun dalam situasi yang sulit dengan adanya pandemi Covid-19. Dan agar pandemi yang kini terus dilawan agar cepat berakhir dan kembali normal.

Berbagai cara guna mengatasi pandemi ini dilakukan berbagai kalangan, salah satunya sering cucitangan pakai sabun (disinfectan), menggunakan masker, menjaga jarak, termasuk melaksanakan hand thermometer disetiap kantor kantor ataupun pusat pusat perbelanjaan di daerahnya masing masing.

Kini giliran Samsat Bandung Tengah yang terus gencar melawan pandemi Covid-19 saat ini dilakukan. Keempat instansi di Kantor Samsat Bandung Tengah ini, diantaranya Bapenda, Kepolisian, Jasa Raharja dan Bank Jabar bersatu padu melawan pandemi ini.

Pandemi Covid-19 yang kini melanda dunia saat ini terus dilawan. Covid-19 yang terus meluluhlantahkan masyarakat berimbas kepada seluruh sektor, termasuk sektor perekonomian. Tak hanya itu, Bahkan Pandemi ini menjadi momok yang menakutkan bagi masyarakat, terutama masyarakat diberbagai dunia umumnya dan di Indonesia khususnya.

Dalam rangka melawan serta menggelorakan Lawan Pandemi ini, Kantor Samsat Bandung Tengah terus berupaya dengan keras untuk melawannya. Pantauan kami dilapangan tampak, bahwa memang apa yang dilakukan pihak Samsat Bandung Tengah patut mendapat acungan jempol, pasalnya Keempat Instansi tersebut bahu membahu melawan pandemi ini agar tidak berlarut larut. Berbagai upaya yang dilakukannya antara lain, khusus bagi karyawan dan wajib pajak diwajibkan memakai masker disamping harus menjaga jarak. Dan juga terlihat adanya tempat cucitangan (disinfectan) yang juga diwajibkan bagi seluruh karyawan dan wajib pajak secara rutinitas terus dilaksanakan. Namun, pelaksanaan melawan pandemi ini tidak mengganggu aktifitas kerja, hanya jam kerjanya diperpendek.

Ditemui diruang kerjanya Paminsie STNK Samsat Bandung Tengah Ipda Ujang K mengatakan, bahwa  saat ini kita harus tetap bersabar dalam menerima ujian pandemi Covid-19 saat ini, disamping kita juga harus menjaga kesehatannya dan mengikuti anjuran dari pemerintah mengenai protokol kesehatan agar tetap tenang. Diharapkan, semoga pandemi saat ino cepat berakhir dan kembali normal. Berbagai langkah juga telah kami lakukan demi mencegahnya pandemi ini, disamping banyaklah berdo'a dan dzikir kepada Allah SWT meminta untuk pandemi yang melanda cepat sirna dari kehidupan kita agar aktifitas kita dapat berjalan seperti biasa," pungkasnya. (Tuty)

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.