Seo Services

Ribuan Relawan Iringi Yes - Bro Ke KPU Lamongan



LAMONGAN, Bidiknusantaranews.com - Yes Bro dengan menaiki mobil terbuka di barisan depan saat menuju KPU Lamongan untuk mendaftarkan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada 2020 Lamongan.

Setelah dua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lamongan telah mendaftar, yakni pasangan Suhandoyo-Muhammad Suudin, kemudian disusul Kartika Hidayati-Saim (Karsa).

Hari ini Yuhronur Effendi-KH. Abdul Rouf (Yes-Bro) resmi mendaftarkan diri, sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada 2020 Kabupaten Lamongan.

Pendaftaran Yes-Bro di Kantor KPU KPUK Jl. Basuki Rahmat Lamongan sebagai calon Bupati dan wakil Bupati tersebut, diiringi ribuan pendukung dan disimpatisanya, Minggu (6/9/20).

Rombongan dengan Bapaslon, diberangkatkan dari Pondok Pesantren Darul Al Mustafhisin dan sebelumnya orasi oleh calon pada pukul 09.00 WIB, dan melewati rute yang sudah ditentukan panitia.


Ribuan pendukung dari 27 Kecamatan yang ada di Kabupaten Lamongan, yang memadati jalan di tambah dengan arak-arakan sepeda ontel, dan becak, serta motor, dan mobil yang menuju Kantor KPUK Lamongan.

Yes-Bro dengan menaiki mobil terbuka di barisan depan, dan mendapat sambutan hangat masyarakat serta saling berebutan berjabat tangan, meskipun disituasi pandemi Covid-19, pengantar tetap patuhi dan memperhatikan protokol kesehatan semua memakai masker. (M Supriyono)

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.