Seo Services

Pasang Giri Pop Sunda di masa Adaftasi Kebiasaan Baru



BANDUNG, Bidiknusantaranews.com - Pasang Giri Pop Sunda simulasi dalam pelaksanaan adaptasi kebiasaan di selenggarakan di Situ Cileunca Desa Warnasari kecamatan Pangalengan kabupaten Bandung Jawa Barat. 

Pada hari Rabu (3/9/2020) melaksanakan Pasang Giri Pop Sunda di tingkat Kabupaten Bandung, banyak yang daftar untuk mengikutinya, yang menjadi juara pertama Ismanur Mega, yaitu anak dari kepala Desa Warnasari Ki AA Sugiharto, anak bungsu dari salah satu kebanggaan kedua orangtuanya dan masyarakat Desa Warnasari satu profesi yang didapat oleh Ismanur Mega dorongan dari orangtuanya.


Di Desa Warnasari, jadi suatu kebanggaan yang berasal dari daerah Pangalengan salah satu punya bibit untuk masa depan menjadi Penyaji Pop Sunda. Kepala Desa Warnasari sebagai orangtuanya ikut merasa bangga anak bungsunya, ikut pasang giri beliau menjadi juara pertama sekabupaten Bandung.

"Berkat doa dari masyarakat anaknya menjadi juara kesatu. Dalam pembagian juara di saksikan oleh Bupati Bandung Dadang Nasir dan Bapak Camat Pangalengan Eep Saepudin di sela-sela pembagian hadiah juara 1," sangat haru imbuh dari orangtuanya. (Yayat)






Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.