Seo Services

Paslon Pilkada Cianjur Daftar Ke KPU Cianjur

CIANJUR, Bidiknusantaranews.com - Kantor KPU Cianjur pada hari Jumat (04/09/2020) mendadak ramai dengan datangnya para paslon Bupati dan Wakil Bupati untuk ikut bertarung di pilkada Kabupaten Cianjur, dengan adanya pendaftaran serentak untuk paslon Bupati dan Wakil Bupati ini. KPU Cianjur harus mempersiapkan semua ini untuk kelancaran kegiatan ini.

Pada pemilu serentak tanggal (09/09/2020), hanya empat pasangan yang akan bertarung di Pilkada ini antara lain H. Herman Suherman, H. TB Mukyana Syahrudin (BHSM) yang di usung Partai PDIP, Golkar, Nasdem, PPP dan PAN. Pasangan Lepi Ali Firmansyah-Gilar Budi Raharja (LG) di sokong oleh partai PKB dan PKS. Pasangan lainnya H. Oting Zaenal Mutaqin-Wawan Setiawan (OTW) di gandeng Partai Demokrat dan Gerinda. Pasangan H. Muhamad Toha-Ade Sobari salah satu paslon pasangan independen.

Selly Nurdinah, SH.I, M. Hum selaku Ketua KPU Cianjur. Kami menerima pendaftaran para paslon Bupati dengan pendukung dari beberapa partai sebagai pengusung para paslon, mudah-mudahan berjalan lancar dan aman.

Tentu saja kepada para paslon yang mendaftarkan diri di himbau agar tidak membawa masa banyak karena demi keamanan serta fasilitas yang dibatasi. untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan. Ujar Selly Nurdinah, SH.I, M. Hum Ketua KPU Kabupaten Cianjur. (D. Koswara)

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.