Seo Services

Sekdes Ade Beri Klarifikasi Terkait Foto Bersama Salah Satu Calon


CILEUNYI, bidiknusantaranews - Sejatinya ASN, Kepala Desa beserta perangkat dan lembaga yang ada di desa diharapkan netral dalam menyikapi konstelasi Pilkada tahun 2020.

Terkait Foto Sekretaris Desa Cibiru Wetan Ade Mahmudin yang berfoto dengan salah satu pasangan calon Wakil Bupati Syahrul Gunawan yang sempat beredar di Group WhatsApp, pria yang memiliki segudang pengalaman di pemerintahan desa tersebut menegaskan, bahwa dirinya saat itu di undang dalam acara malam puncak resepsi Agustusan yang di selenggarakan oleh Karang Taruna Kp Cikoneng Desa Cibiru Wetan, Selasa 22 September 2020, dan tidak mengetahui kalau akan hadir calon Wakil Bupati nomor urut 3 karena dalam undangan tertera malam puncak resepsi Agustusan buka kampanye," tegasnya.

Dirinya juga menambahkan sebagai aparatur desa yang juga menjabat Sekdes dirinya paham betul tentang larangan memihak kepada salah satu calon, dan tetap menjaga netralitas oleh karena itu tentang Foto yang sudah beredar tersebut untuk tidak di salah artikan, sekali lagi saya tegaskan saya netral tidak memihak siapapun," tandasnya. (Ed)

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.