Header Ads

ad

Silaturahmi Ormas Membangun Solidaritas Sosial


Selokan Jeruk, bidiknusantaranews - Pada tanggal 23 September 2020, DPC LSM LGPI Kab. Bandung mengadakan kegiatan Bakti Sosial Sunatan Massal di Solokan Jeruk Desa Padamukti, dalam rangka mewujudkan rasa syukur atas kehadirat Allah SWT.

Masih bisa Berbagi kepada Masyarakat yang tidak mampu dengan mengadakan acara Sunatan Massal tersebut, di hadiri pula oleh Kapolsek Solokan Jeruk yang di wakili oleh Kanit, Babinmas, Babinsa, Para Camat, Lurah dan Aparatur Pemerintah yang lainnya, serta di hadiri juga oleh rekan-rekan ormas LSM dan Komunitas seperti Ormas Manggala, Ormas NKRI, GMB, GMBI, BRIGEZ, PEMUDA PANCASILA, BBC dan yang lainnya yang tidak bisa di sebutkan satu persatu.



Ini merupakan selain wujud rasa puji syukur, juga dapat mewujudkan silaturahmi dan lebih mempererat persaudaraan dengan masyarakat serta berbagai macam elemen dan tetap menjaga, agar Kab. Bandung khususnya tetap Kondusif dan Jawa Barat pada umumnya, menurut "Ketua DPC LSM LGPI saudari Elis Cornelis yang didamping langsung Oleh Sekjen DPP LSM LGPI Roy Rizky ZA. SE dan Rekan DPP yang Lainnya.

Bahwa persiapan ini hanya kami lakukan dalam waktu 1 Bulan, Alhamdulilah Acara Bakti Sosial ini berjalan dengan sukses, aman, lancar dengan mengikuti aturan Protokoler Kesehatan tetap jaga jarak Sosial Distancing sesuai Aturan dan anjuran dari Satgas Covid-19 Kab. Bandung. Kegiatan ini membangun silaturahmi antara ormas Sekecamatan solokan jeruk," ungkap Roy Rizky ZA. SE yang mewakili forum ormas. (Tim/Red)

Tidak ada komentar