Header Ads

ad

Teras Kahuripan Berbenah Mengusung Konsep Wisata Agro




Tanjung Sari, Bidiknusantaranews.com - Zaki Salman Raliby siapa yang tidak mengenalnya khususnya Kabupaten Bandung dan Kecamatan Cileunyi, Sejak tidak lagi menjadi Kades Cileunyi Wetan Sosok pria satu ini berkecimpung di pengembangan wisata agro di wilayah Tanjung Sari, Kabupaten Sumedang.



Kepada tim Jurnal1.id dan Bidiknusantara news.com yang menyambanginya, kang Zaki begitu sapaan akrabnya menuturkan, bahwa daerah yang kini ia sulap menjadi tempat agro wisata ini bernama "Teras Kahuripan" yang artinya Tangga Kehidupan, area seluas 16 haktar saat ini baru 5 hektar yang sudah dikembangkan, dirinya berkisah bahwa awalnya terinspirasi kepada keluarga khususnya anak serta istri yang suka berwisata, kenapa tidak kalau saya menciptakan tempat wisata sendiri selain memenuhi kesenangan keluarga, disamping itu bisa menjadi "ATM" pemasukan," ungkapnya.


Selain itu sambungnya, Teras Kahuripan sendiri dalam perencanaannya akan dibangun berbagai fasilitas, Masjid, Swiming pool, Camping Ground, Cottage, Restaurant dan lainnya, dan Alhamdulillah sebelum yang lainnya kita bangun Masjid sebagai fasilitas utama telah selesai kita dirikan," tuturnya.



Dari pengamatan, Teras Kahuripan sangat menarik selain posisi yang yang tidak jauh dari pusat kecamatan Tanjung Sari, menyajikan suasana udara segar dengan View alam di kaki bukit tentunya akan menjadi tempat yang  sangat menyenangkan bagi anda untuk berwisata bersama keluarga, rekan dan komunitas. (Tim)

Tidak ada komentar