Header Ads

ad

Pengurus LPM Periode 2020-2023 Menolak Menerima Berkas Terkait Kinerja Pengurus LPM Periode 2017-2020 Ada Apa?

BANDUNG, bidiknusantaranews.com -  Suasana usai pelantikan Pengurus LPM Kelurahan Pasir Endah Kecamatan Ujung Berung, berubah tegang dan panas, hal tersebut saat pengurus yang lama yang di Ketuai LPM periode 2017-2020, Indra Meida menyerahkan seluruh berkas dan alat yang terkait kepengurusan serta laporan kinerja LPM namun ternyata ada penolakan dari para pengurus LPM yang baru Periode 2020-2023.

Dari Pantauan di lakukan Jurnal1.id dan bidiknusantaranews.com di lokasi acara tampak pengurus lama bersitegang dengan pengurus baru.

Ketua LPM terpilih Nana Supriatna ketika di mintai keterangan terkait alasan dirinya beserta pengurus lainnya menolak menerima berkas yang diserahkan pengurus LPM yang lama, dengan tegas dirinya menolak karena berkas yang diserahkan tidak lengkap, kita sudah menyiapkan proses penyerahan berkas antara lain mereka pengurus lama harus mengisi formulir ceklis terkait laporan kinerja selama 3 tahun menjabat dengan dilampirkannya susunan kepengurusan LPM periode 2017-2020, kami memberi waktu 14 hari kedepan bagi pengurus lama untuk melengkapi, kalau sudah lengkap baru kita terima," tegasnya.

Ditempat terpisah Ketua LPM Periode 2017-2020 Indra Meida saat di hubungi mengatakan bahwa bukannya ditolak, namun permintaan pengurus baru terlalu banyak dan kita belum siap, tapi dalam waktu satu Minggu ini kita akan siapkan apa yang mereka minta," ucapnya. (Tim)

Tidak ada komentar