Seo Services

Peradaban Suku Maya (Yang Dianggap Punah)


BANDUNG, Bidik Nusantara News - Terima kasih yang mendalam kepada Don Carlos Hernandez untuk usaha yang luar biasa ini dan untuk mendukung saya dalam perjalanan penciptaan yang hebat ini.

Momen dan keputusan mereka ditentukan untuk menyimpulkan hasil yang luar biasa. Pameran di San Miguel de Allende Guanajuato ′′Rumah Michoacana". Lukisan temanku suku maya nicholas de jesus

Peradaban suku maya adalah sebuah peradaban di mesoamerika yang dibangun oleh bangsa suku maya. Suku maya terkenal akan hirogliefnya. Seni rupa, aristektur, matematika, kalender dan keahlian astroniminya. 

Sejarah dimulai pada zaman arkak (2000sm), Pemahaman suku maya tentang waktu sangat luar biasa dan mereka adalah pemahat ulung. Mereka menciptakan lukisan lukisan indah yang proposional dan harmonis didinding kuil. Yang biasanya mewakilkan pengorbanan manusia dalam sebuah perayaan ritual. 

Salah satunya seniman yang selalu membawakan seni suku maya adalah nicholas de jesus, dalam lukisannya selalu membawa tema tema kehidupan pedesaan meksiko serta politik dan acara dunia. Pada akhirnya kesenian dan budaya suku maya yang dianggap punah ternyata masih pameran dan tetap hidup. (Gita)

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.