Seo Services

Pengerjaan RKB SMPN 28 Bandung Hampir Rampung


BANDUNG, Bidik Nusantara News - Sekolah merupakan sarana belajar mengajar bagi para peserta didik, sementara fasilitas yang baik dan lengkap merupakan dambaan bagi para peserta didiknya dan juga para pendidiknya, dimana fasilitas yang cukup memadai adalah dambaan semua pihak. Disamping dapat membuat gairah dalam Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) nya setiap hari.

Meskipun sekolah masih belum kembali normal untuk melakukan kegiatan belajar mengajar (KBM) dikarenakan pandemi Covid-19 saat ini yang melanda dunia, namun pihak SMPN 28 Bandung terus berupaya melakukan KBM di rumah bagi para peserta didiknya.

Ditemui diruang kerjanya Kepala Sekolah SMPN 28 Bandung, Hj. Tini Kustini, MM mengatakan, bahwa memang benar pihaknya telah menerima bantuan dari pemerintah untuk pembangunan RKB yang kini telah dilaksanakannya dengan baik dan sesuai bestek. "Saya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah dimana telah memberikan bantuan kepada sekolah kami, khususnya SMPN 28, mudah-mudahan RKB yang saat ini terlaksana dapat dipergunakan oleh para peserta didiknya dapat bermanfaat serta dapat memotivasi dalam KBM nya sehari hari nanti. 

Tak hanya itu, sekolah ini pun saat ini mendapatkan bantuan Rehab Berat untuk Ruang Kelas Baru dari Pemerintah yang berasal dari APBD Tahun Anggaran 2020 saat ini.

Mudah mudahan bantuan dari Pemerintah Pusat (APBN) maupun Pemerintah Daerah (APBD) terus berkesinambungan, dengan harapan pihaknya dapat mencetak siswa-siswi unggul dan berprestasi kelak dikemudian hari, pasalnya fasilitas sekolah yang cukup memadai meruapakan dambaan bagi setiap sekolah, sekali lagi ucapan terima kasihnya kepada pemerintah yang telah memberikan bantuan kepada sekolah kami dapat bermanfaat bagi kami dan anak didiknya kelak di kemudian hari" pungkasnya. (Tuti)

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.