Seo Services

Paslon "Pasti Sabililungan" Nia-Usman Miliki Visi Sejahterakan Masyarakat Kabupaten Bandung


KABUPATEN BANDUNG, Bidik Nusantara News - Terwujudnya Kabupaten Bandung yang Unggul melalui Karakter Binangkit sabilulungan merupakan visi dari pasangan calon Bupati Kabupaten Bandung Periode mendatang.

Kiranya kedua Paslon ini terus gencar guna memenangkan pesta demokrasi langsung mendatang. Sosialisasi pun terus dilakukan oleh kedua Paslon ini yang tiada lain adalah Hj. Kurnia Agustina dan Drs. Usman Sayogi, JB., M.Si.

Paslon Bupati Kabupaten Bandung ini guna memenangkan Kursi Nomor 1 di Kabupaten Bandung saat ini untuk Periode 2021-2026 mendatang. Paslon ini diusung oleh tiga partai diantaranya Partai Golkar, PPP, Gerindra dan PBB. Dengan memiliki motto NU PASTI Sabilulungan. Kedua Paslon ini di pp prediksi merupakan calon yang diunggulkan.


Teh Nia lahir di Aceh pada 7 Agustus 1973 lalu, sementara ia menempuh pendidikan di STBA Jurusan Sastra Francis. Beberapa pengalaman jabatannya pun cukup bagus, diantaranya sebagai Ketua MKGR Kabupaten Bandung serta jabatan jabatan lainnya ketika mendampingi suami tercintanya sebagai Bupati Kabupaten Bandung periode sebelumnya yang tiada lain seorang Dadang Naser. Disamping beberapa prestasi yang disandangnya Nia banyak memperoleh raihan penghargaan prestasi di berbagai bidang, baik dari pemerintah pusat maupun daerah.

Sementara itu Usman memiliki prestasi gemilang dalam berbagai sektor pemerintahan atau birokrasi. Sementara pendidikan terakhirnya lulus dari UNNUR Bandung Jurusan Ilmu Administrasi.

Semoga Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung PT Periode 2021-2026 mendatang diharapkan dapat membawa perubahan yang cukup signifikan khususnya di Kabupaten Bandung Tercinta ini bisa membawa perubahan dalam segala sektor dan  memberdayakan masayarakatnya kearah yang lebih baik dan maju. (Ivul/Tuty)

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.