Seo Services

Kapolsek Wado Polres Sumedang Pimpin Program Rutilahu


SUMEDANG, Bidik Nusantara News - Sabtu (07/11/2020) Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RUTILAHU) yang di prakarsai oleh Kapolres Sumedang dengan Program membangun rumah yang tidak layak huni khusus bagi masyarakat yang benar-benar tidak mampu.

Pembangunan Pertama di laksanakan Di Kampung Nagrak Rt 04/Rw 02 Desa Cikareo Utara, Kecamatan Wado, Kabupaten Sumedang dengan Menurunkan Personil Kapolsek Kecamatan Wado di bawah Pimpinan IPTU. Arispen AR dan jajarannya di turunkan ke lokasi pembangunan rumah tersebut.

Mamat warga Kampung Nagrak Rt 04/Rw 05, Desa Cikareo Utara, Kecamatan Wado Kabupaten Sumedang, sekaligus yang menerima program (RUTILAHU) dari Kapolres Sumedang, sangat berterimakasih sekali kepada Bpk. Kapolres dan jajaranya, juga kepada Bpk. Kapolsek Kecamatan Wado dan semua instansi terkait dari Rt/Rw/Kasi Wilayah khususnya Pemerintah Desa Cikareo Utara (CIKUT) yang telah membantu kami pihak keluarga kami, atas nama keluarga kami ucapkan terimakasih kepada Bpk. Kapolres Sumedang dan Jajaranya," ungkapnya.




IPTU. Arispen AR yang memimpin langsung pekerjaan bedah rumah Program (RUTILAHU) mengatakan " Program ini adalah Progres Bapak Kapolres Sumedang, yang bertujuan membantu masyarakat di wilayah Kabupaten Sumedang khusus untuk (RUTILAHU), bagi masyarakat yang tidak mampu juga punya rumah yang tidak layak di huni, untuk sementara rumah Bpk. Mamat ini yang pertama di bangun sebab kondisi rumah sudah rusak, sekaligus menurut survei sangat layak untuk mendapatkan bantuan ini antisipasi kalau ada angin besar atau gempa, rumah tersebut runtuh" tegasnya.

Personil yang terjun kelokasi dari Kapolsek Kecamatan Wado, juga pekerjaannya di bantu oleh masyarakat sekitar kampung Nagrak.

IPTU. Arispen AR menambahkan bagi siapa saja dari pihak pengusaha atau instansi manapun, seandainya mau berdonasi ayo bareng-bareng dengan pihak Kapolres di Program (RUTILAHU), guna membantu masyarakat yang sedang kesusahan dan benar-benar membutuhkan uluran tangan kita semua "Semoga harta, tenaga, pikiran yang kita keluarkan hari ini Sabtu (07/11/2020), untuk membangun rumah Bpk. Mamat dan seterusnya, selama ada dalam ridho Allohu Subbhanahu Wata'ala tetap memberi keselamatan, rejeki yang banyak, juga di selamatkan di dunia dan akhirat, jadi amal yang soleh, Amin Yaa Robal Alamin," pungkasnya. Sumber konfirmasi (IPTU ARISPEN AR), (Dede MS).

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.