Seo Services

Ketua DPRD Kota Bandung, H. Tedy Rusmawan Sektor Kesehatan Menjadi Prioritas Dalam Reses 2020 - 2021


BANDUNG, Bidik Nusantara News - Fungsi dari seorang legislatif adalah menampung aspirasi masyarakatnya, dengan tujuan guna meningkatkan taraf hidup masayarakatnya kearah yang lebih baik dan lebih maju lagi.

Demikian yang dilakukan oleh Ketua DPRD Kota Bandung (PKS), H. Tedy Rusmawan dalam Kegiatan Resesnya dengan warga masyarakat Kota Bandung belum lama ini, Selasa (10/11/2020) bertempat di Kantor DPW PKS, Jln. Soekarno Hatta Kota Bandung.

Tedy berharap serta menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan serta anjuran anjuran pemerintah dalam masa Pandemi ini, seperti halny selalu jaga jarak, memakai masker dan sering mencuci tangan hingga bersih. " Saya berharap bahwa semoga pandemi ini cepat sirna dan kita bisa kembali normal lagi,"pungkasnya.

Disamping itu,"lanjut Tedy, juga membahas terkait dengan Buruan SAE (Sehat Alami Ekonomis), serta membahas mengenai pengembangan Organik Tower Garden (OTG) dan pembahasan pembahasan lainnyam

Usai Acara Kegiatan, Tedy mengatakan, bahwa Kegiatan Reses 2020-2021 saat ini menpung seluruh aspirasI warga masyatakatnya serta membahas program program yang akan dijalankannya dalam segala sektor. Diantaranya, membahas terkait penanganan Covid, dilapangan ternyata masih ada kekurangan kekurangan yang harus diperbaiki, juga mengenai pendidikan masih banyak masalah masalah yang harus diselesaikan yang terdampak dalam Pandemi saat ini seperti halnya banyaknya warga masyarakat yang meminta kelonggaran kelonggaran dalam pembayaran dan pihaknya berupaya menampung aspirasi masyarakatnya tersebut agar dibebaskan.

Akhir kegiatan Tedy membagikan bibit pohon sirsak, nangka dan jenis lainnya kepada warga. (Tuti)

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.