Seo Services

Yunus Nababan, MBA Pimpin FBI Jawa Barat 2020

BANDUNG, Bidik Nusantara News - Pelantikan dan sekaligus penyerahan FBI (Forum Batak Intelektual) DPD Bandung yang dilaksanakan, Minggu (11/10/2020) bertempat di Kantor DPD FBI Jln Kebonjati 88 Ruko 46 Kodya Bandung dan dihadiri oleh Ketua Umum FBI pusat Leo Situmorang SH, MH dan jajaran serta Ketua DPD Jabar Yunus Nababan. MBA.

Dalam sambutan, Ketua Umum FBI pusat menghimbau kepada FBI Jabar supaya FBI Jabar bisa dapat melaksanakan tugas yang diembannya, sekaligus bisa bermitra dengan pemerintah dan selalu bersama-sama pemerintah melaksanakan tugas dan tanggung jawab pemerintah dalam masyarakat.

Disamping itu juga, Ketua FBI DPD Jawa Barat Yunus Nababan kepada wartawan menegaskan "Bahwa program yang kami akan laksanakan pada awal ini adalah memberikan fasilitas asrama kepada mahasiswa Batak yang ada di Jawa barat tapi itu kami akan kerjasama berkoordinasi dengan pemerintah daerah supaya dapat membantu forum Batak intelektual ini berupa asrama dan juga ada kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan FBI dan juga FBI ini bukan berarti hanya dimiliki orang Batak saja tetapi siapa saja yang ingin bergabung dalam forum FBI ini kami dengan tangan terbuka dan bisa bersama-sama melaksanakan program-program FBI yang ada di Jabar, terang Yunus Nababan, SE, MBA Mantan Atlet Juara Wushu Jabar, Atlet Kick Boxing, Atlet MMA UFC dan Juara Kick Boxing ini," ungkapnya. (Red)

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.