Seo Services

Tim Relawan "AMAN" Karimun, Siap Menangkan Ansar - Marlin Sebagai Gubernur Dan Wakil Gubernur Kepri 2020 - 2025

KARIMUN, Bidik Nusantara News - Pasangan Calon Gubernur Kepri, "Ansar Ahmad-Marlin Agustina" memiliki kharisma dengan program kerja yang sangat bagus,  ramai dihadiri masyarakat yang ingin memberikan dukungannya kepada pasangan nomor urut 3 ini saat melakukan pertemuan dialog. 

Sebagaimana yang terlihat pada saat Calon gubernur Kepri, Ansar Ahmad menggelar pertemuan dengan para pendukung dan tim relawan di Posko Koalisi Pemenangan Ansar Marlin, Jalan Poros, Soekarno Hatta Kelurahan Baran Timur, Kecamatan Meral Kabupaten Karimun,  Minggu (22/11/2020) sekitar pukul 20.00 wib. 

Acara tersebut turut dihadiri oleh Ketua Tim Koalisi Pemenangan Karimun, "Wiyono",  Sekretaris Tim Koalisi Pemenangan, "Sape Sinaga', Bawaslu Kelurahan Baran Timur serta tim relawan dari beberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Karimun. 



Dari pantauan bidik nusantara news di lapangan terlihat para pendukung dan relawan dengan semangat antusias untuk bertemu langsung dengan Calon Gubernur Kepri tersebut. 

Kedatangan para pendukung dan relawan ini ingin menunjukkan dukungan penuh terhadap Cagub Kepri nomor  urut 3. “Semua program yang akan dilakukan paslon nomor urut 3 ini sangat bagus untuk kedepannya. Baik itu di Bidang Pendidikan, Bidang Kesehatan, Pembangunan Bandara dan Pelabuhan Peti Kemas, serta peningkatan ekonomi kerakyatan, penyediaan lapangan pekerjaan di Kepri, khususnya di Kabupaten Karimun ini “.

Ansar Ahmad mantan Bupati Bintan dua periode itu sudah terbukti bekerja secara nyata. “Apalagi kita mengetahui sejak Ansar Ahmad mencalonkan diri sebagai calon anggota DPR RI tahun lalu terpilih dengan suara hampir 138 ribu suara terbanyak dari 4 kandidat".

Tim Relawan “AsaSarma” Rade Mamonanghon, "Sihotang" menerangkan, begitu hebatnya pemimpin Pemerintahan di Kepulauan Riau. ”Ansar Ahmad-Marlin Agustina pemimpin yang sangat dibutuhkan masyarakat untuk perekonomian dan pembangunan Provinsi Kepri kedepan,”.

Dalam kesempatan itu, Cagub Kepri nomor urut 3 Ansar Ahmad ini menanggapi terkait penyediaan lapangan kerja yang disampaikan oleh pendukung dan relawan tentang penyediaan lapangan kerja di Karimun. 

Selain itu juga, lanjutnya, Kabupaten Karimun cukup potensial akan letak geografisnya. Ansar menyebutkan, jika nantinya memimpin Kepri, yang saya usulkan pertama di Karimun ini adalah penyelesaian pelabuhan peti kemas Malarko dan Bandara Raja Haji Abdullah , ucapnya.

Ia menerangkan, sudah Rp.250 Milyar uang yang masuk, namun masih butuh Rp.125 Milyar lagi untuk pembangunannya. Supaya industri-industri di kawasan itu dipermudahkan karena ada pelabuhan peti kemasnya,” jelasnya.

Kemudian, kita dorong pembangunan Bandara Sei Bati yang panjangnya 1400 meter, namun belum bisa dilandasi oleh pesawat Boeing. Maka dari itu, kita akan dorong untuk di tambahin lagi sekitar 600 meter dan Menteri Perhubungan sangat setuju untuk itu, ucap Ansar.

“Jadi, jika saya menjadi Gubernur Kepri, saya akan dorong itu,” tegasnya. Lebih Lanjut, Calon Gubernur Kepri, Ansar Ahmad mengungkapkan setiap pertemuan dengan para menteri, kita selalu dorong itu untuk pembangunan di Kepri, khususnya di Kabupaten Karimun “, sebutnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ansar meminta relawan menjelaskan visi misi Paslon Cagub dan Cawagub Ansar – Marlin ke masyarakat, saudara, kerabat, ucapnya. 

“Sampaikan dengan yang baik, dan mudah dimengerti. Niat baik kita yang ingin membangun Provinsi Kepri lebih baik harus disampaikan dengan benar,” tutup Ansar. (Benjamin Hasibuan/Elison Sihotang)

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.