Seo Services

Kepala Desa Puncaksari Harus Turun

  

Beberapa kali bantuan rutilahu turun ke desa dan di bangunkan hingga bantuan terealisasi tetapi lain lagi yang terjadi pada Ibu Nur Enah di kampung pasir peso desa puncaksari kecamatan sindangkerta kabupaten bandung barat saat di konfirmasi menuturkan.. Semenjak wartawan surat kabar umum mingguan nurani rakyat  pertengahan tahun 2017 konfirmasi ke Haji Rosid beberapa hari kemudian datang kepala desa Haji Rosid bersama orang dinas sebanyak 5 orang rumah pun di photo serta menanyakan kebutuhan apa saja yang di butuhkan tuturnya.. 


Lanjut Nur.. Setelah saya ceritakan kebutuhan  Haji Rosid mengatakan sekarang tinggal tunggu aja bantuan akan segera turun, sekian lama di tunggu hingga tahun 2021belum juga ada bantuan, Nur sudah berusaha untuk membangun rumah dengan cara meminjam uang ke sanak pamilinya sebanyak 5 juta dibayar secara cicilan tapi tetap belum selesai hingga saat ini hutangnya pun masih di cicil.

Nur merasa kesulitan untuk membayar cicilan karena gaji suami yang sehari harinya bekerja jadi pelayan bangunan tidak mecukupi  Nur berharap kepala desa puncaksari harus turun membantu mengarahkan batuan rumah tuturnya...




Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.