Seo Services

Danyon Raider 321 Sambangi Sekretariat AWI Majalengka



Majalengka,Bidik Nusantara News- Komandan Batalyon Infanteri Raider 321 Galuh Taruna Kostrad Majalengka, mengunjungi sekaligus bersilaturahmi ke kantor Sekretariat Aliansi Wartawan Indonesia (AWI) DPC Majalengka, JL. Paseureuhan, Desa Sutawangi, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka. Senin, (8/2/2021).

Kedatangan Danyon Infanteri 321, Oktavian Englana Partadimaja yang diwakili oleh Wakil Komandan (Wadanyon) Mayor Infantri Ardian Kristiawan dan Pasi Intel Mp. Girsang, disambut langsung oleh Sekretaris, Abdullah dan beberapa pengurus AWI lainnya.

Abdullah mengucapkan, banyak terimakasih kepada Danyon 321 yang menyempatkan diri untuk berkunjung dan bersilaturahmi ke Sekretariat AWI. Selanjutnya, Abdullah memberikan informasi terhadap Wadanyon soal eksistensi AWI di Majalengka sekaligus memperkenalkan Media-media yang tergabung didalamnya.

"AWI hadir di Majalengka pada tahun 2010, Alhamdulillah ada puluhan media yang tergabung dalam AWI. Yaa kurang lebih sekitar 32 Media dan tak kurang dari 132 watawan yang ikut bergabung dilembaga ini," terangnya.

Adapun yang ikut mendampingi untuk berkunjung silaturahmi diantaranya, Wadanyon Yonif Rider 321 Mayor Ardian Kristiawan, Pasi Yonif Letnan Dua, MP. Girsang dan Ajudan Yonif Prajurit Dua, Joang Ff.

Komandan Batalyon Infanteri Raider 321 Kostrad Mayor Octavian Englana Parta Dimaja melalui Wadanyon mengatakan, perlunya sinergi antar semua pihak dalam membangun bangsa termasuk dengan organisasi wartawan.

"Kami senang bisa bersilaturahmi dengan teman-teman semua, harapan  kunjungan silaturahmi ini membuahkan hubungan harmonis antara kami dan teman-teman jurnalis yang bernaung di AWI" ucapnya.


Pantauan awak media, kunjungan silaturahmi tersebut terlihat sangat hangat, di sela-sela diskusi terselip senda gurau dari kedua belah pihak menandakan keakraban diantara mereka.

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.