Seo Services

Kecelakaan Maut, Pengendara Sepeda Motor Oleng Tabrak Bus Hingga Meninggal Dunia

 


Muaro Jambi- Bidik Nusantara News  Warga Lorong Bhakti I Nomor 46 RT.15 Kelurahan Pal Merah Kecamatan Jambi Selatan atas nama AR mengalami kecelakaan hingga meninggal di tempat.



Kejadian maut ini terjadi di Desa Bukit Baling jalan lintas timur km.35 tepat di depan SMP 26 Muaro Jambi antara pengemudi pengendara sepeda motor R2 berjenis Revo dan mobil bus asal pekan baru.



Sesuai keterangan sopir bus SK, pengendara sepeda motor dari arah Merlung oleng setelah melawati empat mobil truk fuso langsung menabrak mobil bus arah merlung.



"  Kan ada Fuso 4 orang itu melawati dari kanan mobil truk, oleng - oleng langsung nabrak mobil saya " ungkap SK.



Dirinya berusaha memghidar kekiri tapi posisi pengendara sepeda motor nampaknya tidak memungkinkan untuk menghindar hingga nambrak pas lampu mobil bus.




" Saya sudah menghindar ke kiri, makanya orang itu kena ujung lampu mobil saya " tambah SK.


Melalui pesan via WhatsApp wartawan media ini segera menghubungi Kasubag Humas Polres Muaro Jambi AKP. Armadi untuk penanganan korban yang terbaring di tengah jalan.



Melalui Armadi, dengan sigap pihak Kepolisian Sat Lantas Polres Muaro Jambi datang ke TKP dan segera Mambawa korban ke rumah sakit RSUD Ahmad Ripin Muaro Jambi guna untuk di visum 



Kaperwil Jambi

M.Musa s / Nurdin

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.