Header Ads

ad

pemburu ditemukan tewas

Pemburu ditemukan tewas disemin 

Bidiknusantara news- Semin
Di Gegerkan ditemukan mayat laki-laki bernama kanang (40) dipematang sawah Pada hari Minggu tanggal 14 Maret 2021 sekira pukul 14.40 wib 
di Dusun. Kalialang, Kal. Kalitekuk, Kap Semin Kabupaten Gunungkidul DIY .

"Berdasarkan informasi yang terhimpun tenologis Kasubag Humas Polres Gunungkidul, Iptu Suryanto mengatakan sekitar pukul 07.00 wib korban kanang bersama rekannya berangkat dari rumah menuju ke persawahan didaerah kapaneowom semin dengan tujuan mencari burung  dan setibanya TKP sekitar pukul 11.30 wib , mareka berdua pun berpencar guna mendapat hasil yang banyak.

Namun beberapa jam berburu, rekan korban bernama Bambang mencoba menghubungi untuk mengetahui keberadaannya, tapi tidak ada jawaban.
Lalu BAMBANG menelepon TURMUDI mengatakan korban tidak bisa dihubungi. Kemudian TURMUDI berangkat dari rumah menuju lokasi BAMBANG .

Sekitar jam 15.00 wib akhirnya korban ditemui dalam keadaan terlentang dengan hidung mengeluarkan darah. Melihat hal tersebut,  TURMUDI memanggil SUWANTO yang saat itu sedang mencangkul sawah dekat TPK untuk mengecek keadaan korban. Ternyata korban sdh meninggal dunia.kejadian ini pun langsung dilaporkan ke Polsek Semin,” ungkapnya.
berdasarkan pemeriksaan tim medis diketahui korban dinyatakan meninggal dunia sekitar lima jam sebelum ditemukan. Selain itu, di dada bagian kanan juga terdapat lubang yang diduga bekas proyektil senapan angin.

Kejadian ini Masih dalam penyelidikan untuk  memastikan penyebab kematian korban dan sekarang di tangani Satreskrim Polres Gunungkidul,” katanya.sugiyanto

Tidak ada komentar